Terungkap, Ranty Maria dan Ammar Zoni Putus Cinta karena Ini

Okezone ยท Minggu, 21 April 2019 - 15:01 WIB
Terungkap, Ranty Maria dan Ammar Zoni Putus Cinta karena Ini

Ranty Maria ungkap penyebab putus hubungan dengan Ammar Zoni. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Teka-teki kandasnya hubungan cinta Ranty Maria dan Ammar Zoni mulai terkuak. Sebelum putus, mereka sempat menjalani hubungan selama empat tahun.

Kepada Natasha Wilona, Ranty Maria mengungkap alasan di balik berakhirnya kisah cinta dengan Ammar Zoni. Dia berkisah, sempat memikirkan ujung hubungan mereka di tengah perbedaan keyakinan.

"Semakin bertambahnya usia, aku mulai berpikir mau dibawa ke mana hubungan ini? Bingung juga. Kalaupun menikah, akan seperti apa? Kan (agama) kami berbeda,” ujar Ranty Maria, seperti dikutip dari channel YouTube Natasha Wilona, Minggu (21/4/2019).

Ammar Zoni yang berdarah Minang adalah seorang pemeluk Islam. Sementara Ranty Maria yang lahir di keluarga Manado-Korea Selatan itu beragama Kristen Protestan.

Ranty mengaku pada awal hubungan, dia tak terlalu memikirkan masalah perbedaan keyakinan. Namun ketika usia hubungan mereka memasuki tiga tahun, dia mulai memikirkan dengan serius persoalan tersebut.

Hal itulah yang alasan Ranty dan Ammar Zoni untuk menyerah dan melanjutkan jalinan kasih. “Aku mulai pacaran sama Ammar saat masih berusia 15 tahun. Saat itu mikirnya, ‘Ah agama mah lihat nanti saja deh,’” ujarnya, dikutip dari Okezone.com.

Ranty Maria mengaku tak mudah untuk menyudahi hubungan tersebut. Pasalnya, kebersamaan dan rasa sayang yang dalam satu sama lain menjadi alasan yang membuat dia tak mudah mengakhiri asmara tersebut.

Seperti diketahui, Ammar Zoni dan Ranty Maria sempat menjalin hubungan asmara setelah dipertemukan dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Tahun lalu, Ranty menyebut, jalinan kasih yang dirajutnya bersama Ammar telah berakhir.

Namun, Ranty Maria memastikan bahwa hubungan tersebut berakhir secara baik-baik. Kini, Ammar Zoni akan segera melepas masa lajang dengan menikahi aktris Irish Bella pada 28 April 2019.


Editor : Tuty Ocktaviany