Tetap Kerja di Tengah Pandemi Corona, Soimah: Mau Lebaran, Harus Punya Banyak Duit

Okezone ยท Jumat, 01 Mei 2020 - 23:08 WIB
Tetap Kerja di Tengah Pandemi Corona, Soimah: Mau Lebaran, Harus Punya Banyak Duit

Soimah tetap bekerja di tengah pandemi corona. (Foto: Instagram/Awan Potret)

JAKARTA, iNews.id – Banyak artis yang memiliki tidak menerima pekerjaan dan tinggal di rumah selama pandemi virus corona baru (Covid-19). Namun, hal ini berbeda dengan Soimah.

Dalam konferensi pers online, Soimah mengungkapkan alasan dirinya tetap bekerja di tengah imbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Soimah mengaku saat ini memang membutuhkan penghasilan uang demi menghidupi dirinya dan keluarga.

"Karena alasan pertama mau Lebaran, harus punya banyak duit. Itu alasan utama ya," ucap Soimah dalam konferensi pers secara online, Jumat (1/5/2020).

Dalam hati kecilnya, Soimah sebenarnya ingin berada di rumah. Namun, situasi dan kondisi saat ini memaksa Soimah harus tetap aktif bekerja.

"Sebenarnya mau memilih benaran di rumah, tapi namanya hidup harus kerja ya. Itu alasan utama, saya enggak munafik," ucapnya.

"Alasan kedua adalah diajari mengaji qori dan qoriah senior. Saya beruntung bahwa saya, Soimah yang manusia biasa tidak pandai mengaji, diberi kesempatan ngaji langsung dengan ustaz andal," ucapnya.

"Mungkin beliau paham kemampuan kita, jadi mereka ngajarin ringan, enggak terlalu serius. Kalau serius, nanti grogi," ucapnya, dikutip dari Okezone.

Editor : Tuty Ocktaviany