Thariq Halilintar Ungkap Alasan Tak Pertemukan Fuji dan Keluarga di Pesta Ultah Atta: Mereka Belum Bersedia

Wiwie Heriyani · Senin, 21 November 2022 - 11:37:00 WIB
Thariq Halilintar Ungkap Alasan Tak Pertemukan Fuji dan Keluarga di Pesta Ultah Atta: Mereka Belum Bersedia
Fuji dan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar membeberkan alasannya belum mempertemukan sang kekasih, Fuji, dengan keluarga besarnya. Padahal, baru-baru ini, Thariq terlihat menghadiri ulang tahun sang kakak, Atta Halilintar, yang juga dihadiri keluarga besarnya. 

Namun, di tengah momen bahagia itu, Thariq justru harus menghadapi pertanyaan netizen terkait absennya Fuji. Banyak netizen yang mempertanyakan mengapa Fuji kerap tidak hadir di setiap acara keluarga besar Thariq Halilintar, khususnya bila itu dihadiri oleh kedua orang tua dan saudara-saudara Thariq. 

Spekulasi terkait orang tua Thariq yang belum ingin menerima Fuji pun semakin santer beredar. Hal ini lantas membuat pria berusa 23 tahun itu tak tinggal diam.

Melalui unggahan Instagram Story, Thariq mengungkap bahwa keluarganya belum bersedia. "Jujur saya sudah mengira ini akan jd buah bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki2 sampai detik ini ingin sekali kapanpun dan dimanapun mengenalkan wanita yg ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik,” kata Thariq dalam akun Instagramnya, Senin (21/11/2022).

Dalam postingan itu, adik Atta ini juga mengaku belum mengetahui pasti mengapa keluarga besarnya belum bersedia untuk bertemu dengan sang kekasih. "Belum tau pasti kenapa sampai sekarang mereka blm bersedia, bukan ranah saya jg untuk menjawab kenapa...” tulis dia. 

Thariq mengatakan, dia memilih tak ingin memaksakan kehendaknya untuk mengajak Fuji dalam acara yang dihadiri keluarga besarnya itu. Sebab, dia tak ingin mengganggu momen bahagia sang kakak.

“Kemarin adalah malamnya bg atta hari ulang tahun orang yg paling saya sayangi, saya gamau di acara pentingnya ada yg sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman krn saya memaksakan kehendak saya saja..” kata Thariq. 

Meski begitu, Thariq juga memastikan, bahwa postingannya itu bukan untuk menyudutkan pihak manapun. Dia mengaku hanya ingin tidak ada kegaduhan dan spekulasi terkait hubungan keluarga besarnya dengan Fuji. 

“Tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun.. tp saya sangat berharap jgn ada kegaduhan tentang ini Ig yaa, biarkan segala proses hidup saya yg menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri,” tulis Thariq.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda