The Intern Adaptasi Minat Nonton Anak Muda, Lukman Sardi: Sekarang hanya Butuh Handphone

Rizky Pradita Ananda · Senin, 19 April 2021 - 17:54:00 WIB
The Intern Adaptasi Minat Nonton Anak Muda, Lukman Sardi: Sekarang hanya Butuh Handphone
Lukman Sardi. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id Lukman Sardi aktor senior Tanah Air mengatakan anak muda lebih suka menonton dari layar kecil, seperti handphone. Perubahan minat menonton itu untungnya diadaptasi oleh serial terbaru besutan Vision+ berkolaborasi dengan start-up fashion ecommerce The F Thing, The Intern

Seiring dengan kemajuan pesat teknologi informasi di era digital seperti saat ini. Tak bisa ditampik, bahwa ada perubahan atau pergeseran minat terutama di generasi muda untuk beralih mencari hiburan tontonan di small screen.

Lukman Sardi, Head of Content Original Production Vision Picture menyebutkan tren nonton tak bisa dipungkiri. Lukman menilai, pola anak-anak muda yang mencari hiburan lewat tontonan di small screen ini menjadi alternatif cara, mengingat mobilitas anak muda yang lebih tinggi.

“Enggak bisa dipungkiri dengan situasi sekarang, teknologi dan digital berkembang cukup pesat, adanya layanan streaming. Aku pikir ini bisa jadi pergeseran. Tetapi bukan juga pergeseran, cara tonton lain kan kalau anak muda itu lebih mobile, lebih banyak gerak. Butuh tontonan sebentar, refreshing lewat handphone. Itu enggak bisa dipungkiri akan seterusnya seperti itu, dan akan berkembang lebih jauh ke depan,” kata Lukman dalam gelaran konferensi pers launching The Intern, Senin (19/4/2021).

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2