Sinopsis Ikatan Cinta Episode ke-243 Malam Ini, Michelle Penasaran Pembongkaran Makam Roy

Novie Fauziah ยท Senin, 19 April 2021 - 14:02:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Episode ke-243 Malam Ini, Michelle Penasaran Pembongkaran Makam Roy
Ikatan Cinta malam ini. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta, malam ini Senin (19/4/2021) memasuki episode ke-243. Hubungan antara Andin (Amanda Manopo), Aldebaran +Arya Saloka) dan Mama Rosa (Sari Nila) semakin membaik. 

Mengutip dari akun Instagram @mnc_pictures, Andin, Aldebaran, mama Rosa dan Reyna (Fara Shakila) akan pergi liburan ke Puncak, sambil ngabuburit menunggu adzan Magrib dan buka puasa tiba. 

Sementara itu sebenarnya tujuan Aldebaran mengajak keluarganya liburan, yaitu untuk mengalihkan perhatian mama Rosa supaya tidak lagi curiga bahwa kerusakan makam Roy (Fiki Alman) akibat dibongkar. 

Adapun Michelle (Mayang Yudittia), sempat curiga dan menanyakannnya kepada Andin. Dia memancing pembicaraan, apakah Angga (Kevin Hillers) bersama Aldebaran. 

"Tadi yang telepon siapa?" kata Aldebaran 

"Michi (Michelle). Tadi nelepon aku dia nanya, kamu hari ini ada ketemuan sama Angga? Terus aku bilang aja enggak, orang kita mau jalan-jalan ke Puncak," ujar Andin. 

Mendengar itu Aldebaran merasa lega, karena Angga benar-benar menjaga rahasianya soal pembongkaran makan Roy untuk keperluan tes DNA, apakah adiknya itu dan Reyna benar-benar sedarah. 

"Oh Michi penasaran ternyata. Tapi bagus deh, kalau Angga enggak cerita apa-apa ke Michi soal pembongkarang makan Roy

Angga benar-benar pegang janjinya ke gue," kata Aldebaran bicara dalam hatinya. 

Tapi apakah setelah Aldebaran tahu siapa ayah Reyna yang sebenarnya, dia akan jujur kepada Andin dan mama Rosa? 

Setelah semuanya terbongkar, apakah rahasia Elsa (Glenca Chysara) juga ikut terkuak, bahwa dia adalah pembunuh Roy yang sebenarnya.

Editor : Dyah Ayu Pamela