HUT GTV

Tiara Andini, Judika dan Nella Kharisma Persembahkan Tribut untuk Almarhum Didi Kempot

Siska Permata Sari ยท Kamis, 08 Oktober 2020 - 21:36:00 WIB
Tiara Andini, Judika dan Nella Kharisma Persembahkan Tribut untuk Almarhum Didi Kempot
Tiara Andini membawakan lagu dari mendiang Didi Kempot. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ada yang spesial di malam puncak hari ulang tahun (HUT) GTV ke-18 yang diselenggarakan hari ini, Kamis (8/10/2020). Di momen yang spesial ini, para penyanyi Tanah Air mengenang sosok legendaris di industri musik Indonesia, Didi Kempot.

Para penyanyi Indonesia tersebut menyanyikan tembang-tembang hits dari almarhum Didi Kempot dalam ‘Tribute To Didi Kempot’.

Persembahan tribut untuk Didi Kempot ini dibuka oleh penampilan dua penyanyi muda, Tiara Andini dan Vionita Sihombing. Kedua penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat tersebut membawakan lagu ‘Banyu Langit’ dengan aransemen berbeda.

Selanjutnya, ada penampilan Judika yang membuat panggung HUT ke-18 GTV terasa hangat dengan lagu ‘Stasiun Balapan’. Itu merupakan salah satu single populer dari almarhum Didi Kempot.

Tribute To Didi Kempot diakhiri dengan penampilan apik dari Nella Kharisma. Pengantin baru tersebut membawakan single ‘Pamer Bojo’ yang memberikan keriuhan di panggung HUT GTV yang bertajuk ‘Amazing 18+’.

Tak hanya ada penampilan para musisi Tanah Air, acara ini juga akan menyajikan aksi horor dari magician Demian Aditya dengan ambulans angkernya. Selain itu, ada pula aksi lainnya yang akan dihadirkan oleh Master Limbad dengan aksi sulapnya.

Acara akan semakin diramaikan oleh deretan komedian seperti Cak Lontong, Wendy Cagur, Dede Cungkring dan Daus Separo, yang siap menghibur dengan penampilan magic comedy.

Sementara itu, akan ada pula musical parody yang segar akan ditampilkan oleh Rina Nose dan Gilang Dirga yang memandu acara bersama Andhika Pratama.

Ingin tahu keseruan selengkapnya? Saksikan kemeriahan malam puncak ulang tahun GTV, Amazing 18+ pada Kamis (8/10/2020).

Editor : Tuty Ocktaviany