Tiara Andini Menangis Jadi Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2020: Aduh Cengeng Banget

Siska Permata Sari ยท Kamis, 26 November 2020 - 22:11:00 WIB
Tiara Andini Menangis Jadi Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2020: Aduh Cengeng Banget
Tiara Andini menangis jadi Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2020. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Tiara Andini tak kuasa menahan air mata saat menerima penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020. Di ajang penghargaan tahunan ini, Tiara memenangkan kategori ‘Pendatang Baru Terbaik Terbaik’.

Saat namanya disebutkan oleh para personel Lingua, Tiara langsung bangkit dan memeluk Yovie Widianto, salah satu musisi yang berjasa dalam karier musiknya.

“Alhamdulillah. Aduh makasih banyak semuanya. Yang pertama, aku ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya pada Allah SWT, untuk orangtua aku,” tutur Tiara Andini di panggung AMI Awards 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/11/2020).

Sambil menangis, Tiara mengatakan bahwa dirinya sangat cengeng. “Aduh, ya ampun, cengeng banget parah,” ucap penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Di kesempatan yang sama, Tiara mengungkapkan bahwa kemenangannya di AMI Awards merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam karier musiknya.

“Ini adalah salah satu pencapaian terbesar aku juga, maksudnya ini pengumuman pertama dan aku langsung dapat (penghargaan) pendatang baru terbaik,” kata penyanyi asal Jember tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany