Toko Barang Mantan, Film Komedi Romantis yang Tayang di Bioskop 20 Februari 2020

Siska Permata Sari ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 18:21 WIB
Toko Barang Mantan, Film Komedi Romantis yang Tayang di Bioskop 20 Februari 2020

Reza Rahadian dan Marsha Timothy bersama para pemain film Toko Barang Mantan. (Foto: PIC)

JAKARTA, iNews.id - Film garapan MNC Pictures, Toko Barang Mantan, baru saja merilis trailer dan poster perdananya, Selasa (14/1/2020). Ini adalah sebuah film bergenre komedi romantis yang tayang pada Februari mendatang.

Sutradara yang menggarap film ini, Viva Westi mengatakan, ide cerita dalam film komedi romantis ini sangat menarik, unik, dan original. Toko Barang Mantan sendiri skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena.

"Ceritanya sebenarnya komedi romantis yang sangat menyenangkan untuk ditonton. Proses pengerjaan film ini juga menyenangkan, karena kita semua jadi ingat sama mantan," ucap Viva Westi yang sukses menggarap Koki-Koki Cilik 2 di konferensi pers peluncuran Poster dan Trailer Toko Barang Mantan, M Bloc, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Sementara itu, Titien selaku penulis skenario mengatakan, kisah dalam Toko Barang Mantan dapat berhubungan pada banyak orang. Apalagi, film bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh aktor serta aktris ternama. Mulai dari Reza Rahadian, Marsha Timothy, Gading Marten, Dea Panendra, dan masih banyak lagi.

"Genrenya komedi romantic, jadi sangat menyenangkan. Ceritanya ringan dan mengalir saja," tutur Titien.

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang karakter Tristan (Reza Rahadian), mahasiswa abadi dengan skripsi tak kunjung selesai yang tengah mengurus bisnis kecil-kecilan, yaitu Toko Barang Mantan.

Namun, Laras (Marsha Timothy), kekasih tak sampai di masa kuliah datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya. Sehingga dunianya menjadi jungkir balik tak keruan dan Tristan harus menghadapi dilema sulit tersebut.

Film Toko Barang Mantan bisa disaksikan di bioskop di tanggal cantik, yaitu 20 Februari 2020. Jangan lupa nonton.


Editor : Tuty Ocktaviany