Tukul Arwana Berusaha Belajar Berdiri, Semangat Sembuhnya Luar Biasa 

Lintang Tribuana · Senin, 25 Oktober 2021 - 23:40:00 WIB
Tukul Arwana Berusaha Belajar Berdiri, Semangat Sembuhnya Luar Biasa 
Seiring berjalannya waktu, komedian dan presenter kondang Tukul Arwana mulai bisa menggerakkan bagian tubuh dan belajar berdiri. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tukul Arwana tengah menjalani proses pemulihan pasca operasi pendarahan otak. Seiring berjalannya waktu, komedian dan presenter kondang itu mulai bisa menggerakkan bagian tubuhnya.  

Bahkan, Tukul sudah berusaha berdiri dengan tenaganya. Padahal, sebelumnya dia masih harus ditopang untuk belajar berjalan ketika fisioterapi.  

"Waktu fisioterapi, benar- benar kita menopang beliau berdiri dan belajar berjalan," kata sang manajer, Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).  

"Tapi untuk saat ini, beliau benar-benar punya semangat, punya keberanian untuk memberikan tenaganya. Dia juga ingin berdiri, berusaha berdiri," lanjutnya.  

Kimon bersyukur melihat perkembangan sang artis yang selalu menunjukkan progres baik setiap harinya. Tukul tampak semangat untuk bisa segera pulih seperti sedia kala.  

"Jadi alhamdulillah, semangat beliau untuk sembuh, luar biasa sih," ujarnya 

Menurut Kimon, perkembangan Tukul selama sebulan ini akan dipantau lagi oleh pihak Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur. Rencananya, Tukul akan kontrol pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: