Umumkan Kehamilan, Lyra Virna Juga Isyaratkan Pisah dari Fadlan Muhammad?

Siska Permata Sari ยท Senin, 13 Januari 2020 - 17:56 WIB
Umumkan Kehamilan, Lyra Virna Juga Isyaratkan Pisah dari Fadlan Muhammad?

Lyra Virna umumkan kehamilan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari mantan aktris Lyra Virna yang mengumumkan kehamilan ketiganya. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan foto di Instagramnya hari ini, Senin (13/1/2020).

Pada unggahannya tersebut, Lyra Virna memperlihatkan test pack yang menampilkan dua garis biru. Dia juga menuliskan tentang kehamilannya untuk menyertai unggahan tersebut.

"#masyaAllahTabarakallah #postinganyangtertunda penantian 7 tahun, diusia yg sudah ga muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi," kata pengusaha busana syar'i tersebut, seperti dikutip dari Instagram, Senin (13/1/2020).

Dia juga menuliskan bagaimana belakangan ini berjuang mengatasi gangguan di awal kehamilan seperti pusing dan rasa tidak enak badan.

"Jazzakallahuu khairan semua yg udah doain, kasih semangat, bahkan sejak minggu2 pertama kehamilan yg bikin aku jd sakit2an, bnyk yg udah nebak bahwa aku hamil masyaAllah, aku sengaja menunda post di awal2 minggu, dan menikmati semua bawaan sakit serta ga enaknya badan," tulis perempuan 38 tahun tersebut.

Namun di tengah pengumuman kehamilan tersebut, istri Fadlan Muhammad ini menuliskan tanda atau isyarat akan berpisah dengan suami yang dinikahi sejak 2014.

"Alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat, apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi, I promise i'll take care of you, even i must do it alone," tulisnya.

Seperti diketahui, Lyra Virna menikah dengan Fadlan Muhammad tahun 2014. Fadlan merupakan suami dari pernikahan keduanya setelah bercerai dengan Eric Scada pada 2012.


Editor : Tuty Ocktaviany