Unggah Video Ashraf Sinclair, BCL Kenang Masa Pertama Kali Bertemu

Siska Permata Sari ยท Senin, 29 Juni 2020 - 14:40 WIB
Unggah Video Ashraf Sinclair, BCL Kenang Masa Pertama Kali Bertemu

BCL bersama mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Selang hampir lima bulan sejak kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) kembali mengenang sosok suaminya itu di media sosial Instagram. Lewat unggahan video, penyanyi 37 tahun itu mengenang momen waktu pertama kali bertemu dengan Ashraf.

Diketahui, video tersebut diambil pada 2007. Informasi tersebut dituliskan BCL di keterangan videonya. “Source : BEAT TV Astro Ria - 2007,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram, Senin (29/6/2020).

Dalam video tersebut, tampak BCL dan Ashraf masih malu-malu saat saling berpandangan. Di video itu, ayah Noah Sinclair tersebut sedang mewawancarai pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ ini dan hampir memanggilnya dengan sebutan ‘Bunga Cinta Lestari’.

“Sekarang Ashraf bersama Bunga Cinta, Bunga Citra Lestari. Namanya penuh, namanya cukup ayu, (orangnya ayu), semuanya package-nya sudah komplet,” kata Ashraf saat itu sebelum menanyakan album pertama BCL.

Sejumlah petugas mengevakuasi jasad korban yang tewas tenggelam di Sungai Ciwulan, Kabupaten Tasikmalaya.

BCL mengatakan, itu adalah momen pertama kalinya dia dan Ashraf bertemu. “Pertama kali ketemu kamu,” tulis BCL di Instagram Story miliknya.

Unggahan tersebut langsung ramai oleh ribuan komentar netizen dan sahabat-sahabat BCL. Mereka menguatkan ibu anak satu itu agar tetap tegar, meski ditinggal pergi sang suami untuk selama-lamanya.

“Al Fatihah untuk Ashraf,” tulis Rossa di Instagram.

“Peluk unge,” tulis Didiet Maulana.

“Hugs @bclsinclair alfatihah for Ashraf yg baik hati,” tulis Titi Kamal.

Editor : Tuty Ocktaviany