Usai Jawab Rumor Cinlok, Glenca Chysara Rilis Video Klip Bareng Ikbal Fauzi

Siska Permata Sari ยท Rabu, 24 Maret 2021 - 10:08:00 WIB
Usai Jawab Rumor Cinlok, Glenca Chysara Rilis Video Klip Bareng Ikbal Fauzi
Ikbal Fauzi tampil di video klip Glenca Chysara. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Aktris Glenca Chysara baru saja menghebohkan penonton Ikatan Cinta dengan merilis sebuah video klip untuk cover lagu "Tanpa Batas Waktu" ciptaan Ade Govinda. Spesialnya, di video klip tersebut, Ikbal Fauzi menjadi model prianya.

Video klip bernuansa hitam-putih tersebut rilis pada 23 Maret 2021. “Alhamdulillah, terima kasih banyak buat yang udah dengerin #GlencaTBW dan nonton MV-nya,” kata aktris 25 tahun itu seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (24/3/2021).

Di video klip tersebut, Ikbal Fauzi tidak hanya menjadi model video klip. Pemeran Rendy di Ikatan Cinta ini juga bermain piano mengiringi Glenca bernyanyi.

Selain itu, dilihat dari video klipnya, Ikbal dan Glenca juga beradegan cukup mesra, mulai dari berdansa hingga berpelukan. Hal ini membuat para penonton ikutan baper.

“Sedih banget lihat video clipnya, bikin baper.. sukses terus ya,” kata netizen di kolom komentar.

“Suaranya merdu, akting di video klipnya sangat memukau banhet,” komentar yang lainnya.

“Sumpah kak, baper banget aku nontonnya,” tulis lainnya disertai emotikon menangis.

Seperti diketahui, Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi santer dikabarkan menjalin hubungan asmara atau cinta lokasi (cinlok). 

Namun, rumor tersebut dipatahkan oleh kabar pernikahan Ikbal dengan perempuan bernama Novia Giana Nurjanah. Pernikahan mereka telah digelar di sebuah vila kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada 21 Maret 2021.

Glenca juga telah menjawab rumor tersebut dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Ikbal hanya sebatas teman. 

“Kita teman dekat, kita juga udah kenal lama. Dari kemarin banyak banget yang nanyain, sangkut pautin gitu, ya aku cuma mau ngejelasin, aku teman dekat sama dia,” kata Glenca seperti dikutip dari siaran langsung Instagramnya, baru-baru ini.

Editor : Dyah Ayu Pamela