Ussy Sulistiawaty Donor ASI untuk Anak Rachel Maryam: Alhamdulillah Bisa Membantu

Siska Permata Sari ยท Kamis, 15 Oktober 2020 - 11:42:00 WIB
Ussy Sulistiawaty Donor ASI untuk Anak Rachel Maryam: Alhamdulillah Bisa Membantu
Ussy Sulistiawaty donor ASI untuk anak Rachel Maryam. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ussy Sulistiawaty menceritakan awal mula dirinya menjadi pendonor ASI untuk buah hati Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono, Muhammad Eijaz Mata Air. Hal tersebut mengingat kondisi Rachel Maryam yang mengalami pendarahan hebat usai melahirkan bayi laki-lakinya.

Ussy mengaku bersyukur bisa membantu rekannya dengan mendonorkan ASI, di tengah situasi Rachel Maryam yang saat itu tidak memungkinkan untuk menyusui.

“Alhamdulillah masih bisa sedikit membantu,” kata istri Andhika Pratama itu, seperti iNews.id kutip dari tayangan Go Spot di RCTI, Kamis (15/10/2020).

Ussy mengatakan, awalnya dihubungi suami Rachel yang meminta tolong untuk mendonorkan ASI untuk buah hatinya.

"Awal-awal Rachel lahiran kan kondisinya emang enggak memungkinkan untuk kasih ASI. Kemudian suaminya tiba-tiba DM ke Instagramku, pakai Instagramnya Rachel,” ucap Ussy.

Tak butuh waktu lama, Ussy langsung mengiyakan permintaan tersebut. Sebab kebetulan, dia juga tengah menyusui bayi lelakinya, Sakalingga Ibra Pratama.

“Saat itu aku langsung mengiyakan karena alhamdulillah ASI aku juga lagi banyak,” ujarnya. Dia juga mengaku bahwa itu telah melalui persetujuan dari sang suami.

“Aku nanya Andhika dulu dan dia juga setuju, enggak apa-apa,” katanya.

Sementara itu di Instagramnya, Rachel Maryam mengungkapkan bahwa dia harus ikhlas karena kehilangan momen empat hari pertama menjadi ibu dari Eijaz.

“Terima kasih Ya Allah masih memberikanku kesempatan untuk mencintai dan merawat anak ini. Meskupun aku harus ikhlas kehilangan 4 hari pertama Eijaz hadir didunia karena harus menjalani perawatan intensif di HCU akibat pendarahan pasca operasi carsar, namun semua ada hikmah dan indah pada waktunya,” tulisnya di keterangan foto unggahan terbaru.

Editor : Tuty Ocktaviany

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda