Ustaz Oemar Mita Ingatkan Tidak Main-Main dengan Neraka, Netizen: Semoga Dapat Hidayah Nikita

Tuty Ocktaviany ยท Selasa, 24 November 2020 - 10:36:00 WIB
Ustaz Oemar Mita Ingatkan Tidak Main-Main dengan Neraka, Netizen: Semoga Dapat Hidayah Nikita
Nikita Mirzani bikin kontroversi dengan ucapannya tidak masalah masuk neraka. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Ustaz Oemar Mita mengingatkan untuk tidak main-main dengan neraka-Nya. Pasalnya, tidak ada ujungnya kecuali tanpa akhir. Netizen pun langsung mengarahkan kepada Nikita Mirzani pesan tersebut.

Di Instagram pribadi, ustaz bernama lengkap Abu Bassam Oemar Mita, Lc ini mengingatkan soal neraka.

“Mengenal kata perih dan pedih dalam perspektif manusia sangatlah relatif sesuai dengan tingkat kondisi keadaan. Apabila ada orang yang lemah dipukul lalu mengatakan perih, maka belum tentu itu perih karena memang yang dipukul itu kondisinya lemah dan tidak pernah dipukul,” tulis Ustaz Oemar Mita dalam akun Instagramya, dikutip iNews.id pada Selasa (24/11/2020).

Dia kembali menuliskan, “Tapi apabila ada sekaliber Mike Tyson atau Khabib yang kuat dan terbiasa dipukul sampai mengatakan perih, maka kita akan sepakat itu perih karena disampaikan orang yang kuat dan terbiasa dipukul.”

“Sama pula, apabila ada manusia mengatakan neraka itu perih, maka itu relatif tergantung siapa yang bicara. Tapi kalo yang mengatakan neraka itu perih adalah dzat yang kuat lagi perkasa menggenggam bumi dan langit semesta yang tidak sama sekali pernah merasakan perih sedetikpun hingga mengatakan bahwa “Adzabku Keras dan Sangatlah Pedih”,” tulisnya kembali.

Ustaz Oemar Mita pun mengingatkan kembali untuk tidak bermain-main dengan neraka-Nya. “Maka bayangkanlah sepedih apa itu neraka Alloh, hingga Alloh yang Maha Perkasa pun mengatakan “Adzabku Pedih.” Jangan bermain-main dengan neraka-Nya, karena tak ada ujungnya kecuali kerugian tanpa akhir,” tulisnya.

Unggahan Ustaz Oemar Mita langsung dibanjiri komentar dari netizen, termasuk figur publik. Tidak sedikit yang mengomentari bawah pesan itu cocok untuk Nikita Mirzani.

“Astaghfirullah ya Rabb,” tulis Arie Untung.

“Janganlah agama dijadikan bahan bercandaan, apalagi neraka,” tulis netizen.

“Dan ada orang yang dengan senang, entah ngeledek atau apa katanya ngga gila gila surga, di neraka juga ngga apapa banyak temennya nanti ketemu artis top. Na’udzubillah, arogan banget,” tulis netizen dalam kolom komentar.

“Ijin ustadz saya ngetag nikita, saya berharap kita semua takut akan neraka karena itu janji Allah bagi orang-orang yang ingkar pada Allah.. Ini nasehat buat saya, buat kita semua,saya tag nikita semoga anda baca.. Doa saya semoga kita semua dpt hidayah, Rahmat Allah.. Termasuk anda @nikitamirzanimawardi_17,” tulis netizen lainnya.

Editor : Tuty Ocktaviany