Verrell Bramasta Populer dan Sukses di Usia Muda, Ternyata Pernah Jadi Korban Bully

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 26 November 2020 - 19:49:00 WIB
Verrell Bramasta Populer dan Sukses di Usia Muda, Ternyata Pernah Jadi Korban Bully
Verrell Bramasta populer dan sukses di usia muda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok Verrell Bramasta? Aktor berparas tampan dengan kemampuan akting yang mumpuni ini berhasil menjadi salah satu dari sekian banyak pesinetron papan atas Tanah Air.

Berkat kemampuannya dalam dunia seni peran, Verrell telah banyak membintangi berbagai judul film dan sinetron. Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya tersebut, Verrell pernah menjadi korban bully di masa kecilnya.

"Aku bulat, gendut, dan pendek banget. Aku dari SMP itu aku gendut kan, rambut aku panjang, kulit putih, bibir pink. Orang tuh suka bingung ini cowok apa cewek ya," kata Verrell seperti iNews.id kutip dari kanal YouTube Lyodra Official, Kamis (26/11/2020).

Tak hanya di-bully secara verbal, Verrell nyatanya juga pernah di-bully secara fisik. Bahkan salah satu orang yang gemar mem-bully dirinya saat kecil, kini menjadi orang yang ada di lingkungan pertemanannya.

"Terus aku suka di-bully sama teman-teman aku, ditendang-tendang kayak bola gitu. Dulu saking semoknya aku suka diolok-olok sama orang. Kan masih satu lingkungan, pas ketemu cuma senyum aja terus udah. Dia orang biasa, tapi pacaran sama teman aku yang artis, jadi masih satu lingkungan," ujar putra dari aktor senior Ivan Fadilla tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2