Viral Ini 3 Kejanggalan Buku Yasin Vanessa Angel, Netizen Geram: Doddy Bikin Ulah Aja

Intan Afika Nuur Aziizah · Rabu, 08 Desember 2021 - 12:00:00 WIB
Viral Ini 3 Kejanggalan Buku Yasin Vanessa Angel, Netizen Geram: Doddy Bikin Ulah Aja
Buku yasin Vanessa Angel yang penuh kejanggalan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Doddy Sudrajat telah mencetak buku Yasin untuk almarhum anaknya, Vanessa Angel. Buku Yasin tersebut viral dan beredar luas di media sosial. Namun, anehnya ada beberapa kejanggalan pada buku tersebut. 

Kejanggalan itu juga yang membuat netizen geram dan bertanya-tanya. Penasaran apa saja kejanggalan di buku yasin Vanessa Angel?

Berikut tiga keanehan yang dirangkum wartawan terkait kejanggalan buku Yasin Vanessa Angel, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Rabu (8/12/2021):

1. Tidak ada nama dan foto Bibi Andriansyah
Terlihat, buku dengan cover ungu itu hanya terpampang foto mendiang Vanessa Angel. Pada halaman selanjutnya, buku Yasin itu juga memakai judul 'Sekapur Sirih Mengenang 40 hari Vanessa Angel'. Tanggal lahir dan wafat mendiang pun turut tercantum di halaman selanjutnya.
 
Kejanggalan yang ditemukan pada buku Yasin ini, foto serta nama mendiang sang suami, Bibi Adriansyah tak tampak dalam buku tersebut. Padahal seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah sama-sama wafat dalam kecelakaan yang terjadi, 4 November 2021. Hal ini lantas menjadi perbincangan banyak orang.

2. Nama Gala Sky Andriansyah berubah
Tak berhenti di situ, kejanggalan selanjutnya terlihat dari nama anak semata wayang Vanessa Angel. Pada buku Yasin tersebut, nama Gala Sky Adriansyah berubah menjadi Gala Sky Adzan. Ini tentu langsung menuai beragam reaksi netizen.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: