Viral Kasus Kakek Suhud, Subscribers YouTube Baim Wong Anjlok

Lintang Tribuana ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:30:00 WIB
Viral Kasus Kakek Suhud, Subscribers YouTube Baim Wong Anjlok
Baim Wong kehilangan subscriber gara-gara kasus Kakek Suhud. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Viral kasus kakek Suhud yang ditolak saat meminta bantuan, berpengaruh besar pada subscribers YouTube Baim Wong. Terpantau hingga detik ini YouTube Baim kehilangan 200.000 subscribers.  

Dilihat dari Social Blade, Rabu (13/10/2021), sejak 11 Oktober 2021, channel YouTube Baim Paula mengalami penurunan sebanyak 200.000 subscriber. Kini tersisa 19,5 juta subscriber. Padahal pada 8 Oktober 2021, channel Baim Paula baru mengalami penambahan subscriber sebanyak 100.000.  

Baim juga sempat mengantongi jumlah subscriber 19,7 juta, sebelum peristiwa memaki-maki kakek Suhud viral. 

Menanggapi Baim yang kehilangan subscriber, Nikita Mirzani mengatakan hal itu sebagai pembelajaran. Menurut Nikita, hal itu adalah hal yang harus diterima Baim karena perilakunya. Dia mengingatkan suami Paula Verhoeven itu agar tak hidup dalam topeng alias berpura-pura.  

"Ya itu risiko dia lah. Makanya hidup jangan keseringan pakai topeng deh. Hidup yang asik-asik aja," kata Nikita saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2021).  

Gara-gara masalah ini juga, Baim Wong banyak menerima kecaman netizen. 
"Semoga semua mata netizen, mata masyarakat Indonesia, bisa menerima kenyataan tentang Baim," kata Nikita.  

Meski Baim sudah menuliskan permintaan maaf secara terbuka kepada Kakek Suhud melalui Instagramnya, Nikita masih meragukan ketulusannya.  

"Ya manusia kan emang gitu, kalo udah dalam keadaan terhimpit baru minta maaf. Walaupun enggak ikhlas," ucap mantan istri Dipo Latief itu. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: