Viral, Personel EXO Pakai Blangkon saat Konser di Indonesia

Siska Permata Sari ยท Minggu, 24 November 2019 - 13:24 WIB
Viral, Personel EXO Pakai Blangkon saat Konser di Indonesia

Personel EXO pakai blangkon saat konser di Indonesia. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Seakan tak habis-habisnya memberikan kejutan pada para penggemarnya, dua personel grup musik K-Pop EXO yakni Chaenyol dan Baekhyun mengenakan blangkon jelang penutupan konser Planet #5 EXplOration. Sontak saja, penampilan lucu mereka saat mengenakan atribut tradisional asal Jawa itu membuat penggemar histeris.

Chanyeol bahkan mengenakan blankon serta lurik atau baju khas Jawa itu dari pemberian salah satu penggemar EXO, yaitu EXO-L. Sementara Baekhyun hanya mengenakan blangkon saja yang dipadukan kaus hitam kasual dengan kain yang disampirkan di pundaknya.

"Saya harap semuanya akan senang. Anda senang, kita senang, semuanya senang," kata Kim Jong-dae atau Chen di konser Planet #5 EXplOration, ICE BSD, Tangerang, Sabtu 23 November 2019.

Lucunya lagi, dengan baju dan penutup kepala dari Jawa, Chaenyol dan Baekhyun berpura-pura menjadi penerjemah usai Chen berbicara dalam bahasa Korea.

"Aku cinta kalian," kata Chen yang disambut kemeriahan sambutan dari para penggemar.

Melihat dua personel EXO Pakai blangkon, para EXO-L pun tidak hanya histeris di konser, tetapi juga media sosial. Mereka pun meluapkan kegembiraannya melihat Chaenyol dan Baekhyun pakai blangkon.

"Mas Baekhyun gemesnya lokal banget ???????? cocok banget pake blangkon!" tulis netizen di media sosial Twitter.

"Sumpah gakuat exo pake blangkon lucu banget aseli," tulis netizen di Twitter.

Usut punya usut, ini juga bukan kali pertama personel EXO memakai blangkon. Pada 2016, Baekhyun juga sempat mengenakan penutup kepala tersebut dengan jaket hitam dan kacamata warna pink.


Editor : Tuty Ocktaviany