Vision+ Originals Angel Episode 4: Angel Tak Direstui Jadi BA EVOS?

Siska Permata Sari ยท Rabu, 29 Juni 2022 - 11:35:00 WIB
Vision+ Originals Angel Episode 4: Angel Tak Direstui Jadi BA EVOS?
Saksikan Original Series Vision+ Angel. (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id – Drama series yang diangkat dari kisah nyata berjudul Angel kembali hadir dengan cerita terbarunya yang berjudul Yes, I Can!. Angel tayang setiap Jumat pukul 16.00 WIB secara eksklusif di Vision+.

Angel dibintangi oleh Angelica Anastasia sebagai Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai Sofia (Mami Angel), dan Verdi Solaiman sebagai Aliong (Papi Angel). Series ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Di episode ke-4 ini, Angel menceritakan perjuangan Angel untuk meyakinkan orang tuanya agar mengizinkannya menjadi Brand Ambassador. Walaupun maminya menentang keinginan itu, Angel tidak ingin menyerah.

Sejak ia mengikuti audisi di EVOS, ia sudah mencoba jujur walaupun tahu bahwa sang Ibu mungkin tak akan menyukainya. Benar saja, Mami Angel sangat menentangnya karena takut bahwa dia hanya ditipu, apalagi orang yang mengajak Angel itu tidak ia kenali.

“Mami suruh lu kuliah, lu gak mau. Ini orang nggak jelas nawarin kaya gitu lu hayu aja. Heran mami,” kata mami Angel. 

Setelah perdebatan hebat antara Angel dan maminya, Angel masuk ke dalam kamar dan mencari tau lebih banyak mengenai EVOS agar bisa meyakinkan dirinya kalau apa yang ia lakukan benar. Di sisi lain, Mami Angel meminta bantuan suaminya untuk menasihati Angel.

Apa langkah yang akan Angel ambil? Saksikan kisah selengkapnya di Angel, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.

Angel dapat disaksikan menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #Originalseries #Angel #YesICan

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda