Vision+ Originals "Skripsick" Episode 5 & 6 Petualangan Chara dan Bunga saat KKN Dimulai!

Siska Permata Sari · Sabtu, 13 Februari 2021 - 13:49:00 WIB
Vision+ Originals "Skripsick" Episode 5 & 6 Petualangan Chara dan Bunga saat KKN Dimulai!
Vision+ Originals "Skripsick" Episode 5 & 6 (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Original series Vision+ yang genre komedi bertajuk Skripsick, sukses membuat para penonton terhibur dengan alur cerita yang lucu di setiap episodenya. Di minggu ini, series yang dibintangi oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles ini sudah rilis sampai dengan 6 episode dan akan terus rilis hingga episode ke-12 dalam beberapa minggu ke depan.  

Skripsick menceritakan tentang seorang mahasiswa abadi yang bernama Chara (Tommy Limm) dan perjuangannya untuk lulus setelah 10 tahun kuliah.

Perjalanan Chara untuk lulus selalu ditemani dengan teman sekaligus juniornya di kampus bernama Bunga (Amanda Rawles). Skripsick dikemas dengan cerita yang semakin kocak di setiap episodenya, bersamaan dengan kehadiran karakter yang dapat membuat para penonton merasa sangat terhibur. 

Dengan jargon unik yang selalu ada pada setiap episode, episode 5 kali ini Skripsick menghadirkan judul “Sebelum Banci Menjemput”. Judul episode ini merupakan plesetan dari film horror yang sangat terkenal di Indonesia. Pada episode ini, impian Chara untuk membentuk boyband yang sangat terkenal seperti SM*SH akhirnya mendapatkan titik terang. 

Namun ternyata Bunga sedang terancam nyawanya karena merekam aksi jahat sang kepala lab. Pada episode 5 ini tensi yang dihadirkan sangatlah terasa namun tanpa mengurangi unsur komedi yang merupakan ciri khas dari series Skripsick itu sendiri. 

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2