Waduh! Kontestan Ini Bongkar Nomor Telepon Denny Sumargo di Indonesia's Got Talent

Ratu Syra Quirinno · Selasa, 13 September 2022 - 10:17:00 WIB
Waduh! Kontestan Ini Bongkar Nomor Telepon Denny Sumargo di Indonesia's Got Talent
Aksi Fritzy di Indonesia’s Got Talent. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id – Penampilan kontestan Indonesia's Got Talent berhasil menunjukkan bakat-bakat uniknya di atas panggung. Salah satunya pesulap cilik, Fritzy, yang  membongkar nomor telepon Denny Sumargo pada penampilannya kali ini.

Di malam quarter final, Fritzy bermain sambil belajar diatas panggung. Kali ini pelajaran matematika yang dia tampilkan.

“Aku mau nunjukin gimana caranya main sambil belajar,” kata Fritzy di atas panggung Indonesia's Got Talent, Senin (12/9/2022) malam.

Awalnya, dia meminta semua juri untuk naik keatas panggung. Dia lalu mengajak Ivan Gunawan untuk mengocok ketiga buah dadu yang sudah ditutup.

Setelah itu, dia menampilkan simbol-simbol matematika seperti sin, akar pangkat tiga dan cos. Kemudian, Reza Arap pun diminta untuk mengambil salah satu simbol dan menyembunyikannya.

Sedangkan Rossa diminta untuk memegang kamus bahasa Indonesia. Lalu terakhir, Denny Sumargo membuka kalkulator di handphonenya.

Di sisi lain para penonton sudah memegang sebuah kertas yang berisikan angka. Tak ketinggalan, Robby Purba juga mengambil enam angka secara acak dari penonton dan dimasukkan ke kotak.

Setelah itu, Robby membaca angka dadu yang tadi dikocok Ivan yaitu 412. Fritzy pun menulis angka itu di papan tulis.

Setelah itu, Rossa diminta membuka kamus bahasa Indonesia halaman 412 dan melihat kata paling atas di halaman sebelah kiri dan sebelah kanan dan tebakan Fritzy benar. 

“Kiri jemaah, kanan jemu,” ujarnya.

Kemudian Reza diminta memperlihatkan simbol yang tadi sudah dia ambil. Terlihat simbol kuadrat dan dengan cepat Ftitzy menghitung dengan benar yaitu mengalikan angka yang sama 412 dikali 412 yang hasilnya 169744.

Ketika angka tersebut ditambah dengan enam angka yang tadi sudah diambil Robby dari penonton terdapat angka unik yaitu 888586.

Fritzy pun menanyakan apakah Denny Sumargo familiar dengan angka tersebut. Denny tampak bingung, Rossa pun mengecek dan benar saja itu adalah enam angka di belakang nomor telepon Denny.
 
“Benar, aku punya nomor Denny Sumargo, enam angka terakhir,” ujar Rossa.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda