Yuni Shara Awet Muda di Usia 50 Tahun, Ini Rahasianya yang Bisa Disontek

Inas Rifqia Lainufar · Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:09:00 WIB
Yuni Shara Awet Muda di Usia 50 Tahun, Ini Rahasianya yang Bisa Disontek
Rahasia Yuni Shara awet muda di usia 50 tahun (Foto: Instagram Yuni Shara)

JAKARTA, iNews.id - Rahasia Yuni Shara awet muda di usia 50 tahun selalu membuat banyak wanita penasaran. Bagaimana tidak? Di usianya yang sudah berkepala lima, Yuni Shara masih cocok disebut sebagai wanita usia 20 tahunan.

Padahal, wanita-wanita seusianya banyak yang kulitnya sudah mengendur dengan fisik yang sudah tidak lagi prima. Kecantikan Yuni Shara bahkan disebut-sebut tidak berubah dari sejak pertama kali muncul sebagai seorang artis.

Lantas, apa saja rahasia awet muda Yuni Shara? Simak rangkumannya berikut ini.

Rahasia Yuni Shara awet muda di usia 50 tahun

1.Rajin berolahraga

Sudah menjadi rahasia umum apabila olahraga akan membuat tubuh menjadi bugar. Dampaknya, wajah juga akan terlihat lebih muda dari umur yang sebenarnya karena terhindar dari penyakit.

Yuni Shara yang menyadari manfaat berolahraga rutin melakukannya setiap hari. Yoga dan pilates menjadi dua olahraga favorit Yuni Shara yang kerap dilakukan. 

2.Menghindari makanan berminyak dan tinggi gula

Selain berolahraga, menjaga pola makan juga kerap dilakukan oleh Yuni Shara. Ia mengaku menghindari makanan-makanan berminyak dan lebih memilih mengonsumsi makanan yang tidak digoreng.

Selain itu, Yuni Shara juga membatasi konsumsi gula setiap harinya. Ia biasanya enggan mencampurkan gula ke dalam kopi yang diseduh serta membatasi konsumsi nasi yang mengandung glukosa sangat tinggi.

3.Menggunakan masker lidah buaya

Tak hanya perawatan dari dalam, Yuni Shara juga rutin melakukan perawatan dari luar. Ia diketahui rajin menggunakan masker yang terbuat dari lendir lidah buaya.

Nantinya, lendir lidah buaya tersebut akan dioleskan ke bagian wajah dan leher. Sesekali, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga mengonsumsinya. 

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda