Zaskia Gotik Bahagia Pandangi Wajah Arsila Bungalia Sirkiani: Rasanya Baru Kemarin Neng Promil

Tuty Ocktaviany ยท Kamis, 26 November 2020 - 17:42:00 WIB
Zaskia Gotik Bahagia Pandangi Wajah Arsila Bungalia Sirkiani: Rasanya Baru Kemarin Neng Promil
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud bahagia miliki anak perempuan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Lengkap sudah kebahagiaan Zaskia Gotik saat ini. Kini, dia sudah memiliki putri cantik dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani.

Zaskia merasa baru kemarin menjalani program kehamilan. Seiring waktu berjalan, anak pertamanya yang lahir 7 November 2020 sudah mulai besar dan baru saja menjalani akikah.

“Arsila Buah Hatiku. Rasanya baru kemarin neng promil. Pputri Promil dgn buah yang diberkahi selama 40 hari.  Dari awal nikah neng rutin makan kurma muda dan minum air buah zuriat,” tulis Zaskia Gotik dalam akun Instagramnya, dikutip iNews.id pada Kamis (26/11/2020).

Status penyanyi dangdut ini pun kini sudah berubah menjadi orangtua. Hal itu membuatnya semakin bahagia. "Alhamdulillah sekarang berhasil jadi orang tua,” tulisnya.

Sebelumnya Zaskia Gotik mengunggah foto-foto kebersamaan dengan sang suami dan Arsila di media sosial. Itu dilakukan untuk memuaskan rasa penasaran netizen yang ingin mengetahui wajah cantik putrinya.

Ada empat foto yang diunggah Zaskia Gotik. Arisila terlihat cantik mengenakan baju pink, lengkap dengan aksesori penutup kepala.

"Masya Allah nak anak solehah nya Bunda sama papah Ini aunty uncle,” tulis Zaskia Gotik dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Foto-foto yang diunggah Zaskia pun langsung dibanjiri likes dari netizen. Namun, kali ini Zaskia menonaktifkan kolom komentar.

Zaskia juga mengungkapkan isi hatinya sebagai ibu baru. Dia juga menceritakan pengalaman pertamanya memberikan air susu ibu (ASI) untuk putri kecilnya.

“Alhamdulillah senang banget rasanya punya baby. Pengalaman pertama memberi ASI, melihat wajahnya, belajar merawat bayi, rasanya senang banget,” tulisnya.

Editor : Tuty Ocktaviany