Zaskia Sungkar Tepergok Berkomentar di Instagram Khabib, Netizen: Sedih ya Kak

Kurnia Illahi ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 04:04 WIB
Zaskia Sungkar Tepergok Berkomentar di Instagram Khabib, Netizen: Sedih ya Kak

Selebritas dan model Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.idInstagram Khabib Nurmagomedov banjir komentar seusai petarung UFC itu mengumumkan pensiun dari ring octagon. Sederet atlet kelas dunia memberikan apresiasi. Namun, yang mengejutkan ada pula selebritas Tanah Air, Zaskia Sungkar.

Khabib mengunggah pesan menyentuh seusai mengumumkan pensiun. Di akun Instagram miliknya, atlet mixed martial art (MMA) asal Rusia ini memasang momen dirinya bersama almarhum sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov.

“Ketika bersama Allah, tidak ada yang bisa mengalahkan. Terima kasih Ayah, atas segalanya. Ayah telah mengajarkan semuanya. Semoga Allah memberikan tempat tertinggi di surga,” kata Khabib, Minggu (25/10/2020).

Khabib Nurmagomedov (kanan) bersama ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov. (Foto: The Sun)
Khabib Nurmagomedov (kanan) bersama ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov. (Foto: The Sun)

Pesan itu diunggah petarung berjuluk Si Elang (The Eagle) ini seusai mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. Sukses itu membuatnya mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC.

Khabib mengumumkan pertarungan itu sebagai pertempuran terakhirnya. Dia mengaku tak dapat bertanding lagi karena mematuhi petuah ibunya.

Tak pelak unggahan itu dibanjiri komentar. Tidak hanya koleganya di UFC, namun juga sahabat, kerabat, serta berbagai atlet dunia.

Komentar Zaskia

Di antara ribuan komentar tersebut, terselip komentar Zaskia Sungkar. Istri dari Irwansyah itu berkomentar singkat dengan teks bahasa Arab: “Masya Allah,” tulisnya.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua