Zee JKT48 Minta Maaf Usai Videonya Lagi Isap Vape Viral: Aku Akan Berusaha Lebih Baik

yusuf emar · Senin, 26 September 2022 - 18:40:00 WIB
Zee JKT48 Minta Maaf Usai Videonya Lagi Isap Vape Viral: Aku Akan Berusaha Lebih Baik
Potret Zee JKT48. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Azizi Shafaa Asadel atau yang lebih dikenal dengan Zee JKT48, baru-baru ini menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran viralnya video Zee sedang mengisap vape di Amerika Serikat.

Terkait dengan hal itu, Zee JKT48 ini pun meminta maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan langsung oleh Zee di depan para penggemarnya. 

Pada kesempatan tersebut, Zee tidak ikut tampil bersama JKT48, melainkan hanya tampil untuk meminta maaf. Permintaan maaf Zee terlihat dari sebuah unggahan akun TikTok bernama @iniikanasinn.

"Halo semuanya, selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada satu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," kata Zee dari atas panggung dengan raut wajah penuh kesedihan, seperti dikutip pada Senin (26/9/2022).

Setelah itu, dia melanjutkan pesan yang disampaikan. Dia mengaku telah menjelaskan tentang video viral tersebut kepada manajemen, dan berjanji akan lebih baik untuk kedepannya.

"Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya, aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan terus berjuang," kata Zee dengan terbata-bata dan seperti ingin menitikkan air mata.

Selain itu, pada penutup penyampaiannya, Zee tidak lupa untuk kembali meminta maaf pada seluruh penggemarnya dan masyarakat.

"Sekali lagi, mohon maaf dan terima kasih banyak atas waktunya," ungkap Zee yang disambung dengan teriakan 'semangat' dari para penonton yang menggema di panggung.

Setelah video permintaan maaf diunggah oleh akun TikTok, sontak saja sikap Zee langsung dibanjir komentar netizen. Sejumlah netizen turut memuji keberaniannya untuk meminta maaf, dan banyak juga yang memberikan semangat untuk member JKT48 itu.

"Zee kamu hebat banget butuh keberanian besar untuk minta maaf kepada fans secara langsung seperti itu, dan terimakasih karena masih mau bertahan ya," tulis netizen dengan akun @Zeeyou.

"Semoga setelah ini zee enggak jadi pendiam walaupun butuh proses buat prihal kemarin,#Zeemangat," tulis @sikrott.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda