Infografis Phillip Plein Sang Raja Kripto

Jeanny Aipassa ยท Sabtu, 07 Agustus 2021 - 22:47:00 WIB
Infografis Phillip Plein Sang Raja Kripto

Desainer ternama Jerman, Philipp Plein, menobatkan dirinya sebagai Raja Kripto. Dia mengaku sedang keranjingan dengan Bitcoin. (Infografis: MPI).

JAKARTA, iNews.id - Desainer ternama Jerman, Philipp Plein, menobatkan dirinya sebagai Raja Kripto. Dia mengaku sedang keranjingan dengan Bitcoin.

Melalui akun instagram, Plein yang dijuluki ‘Bling-bling’ itu menyebut sedang menjadi investor mata uang kripto, Sabtu (7/8/2021). 

Plein kerap membuat kontroversi dan dikenal dengan perilaku dan karyanya yang terkadang dinilai norak bagi mode kelas atas. Namun bisnis fesyennya sukses besar bahkan masuk dalam kategori brand mewah.  

"Saya seorang investor kripto dan saya percaya pada masa depan kripto. Inilah mengapa saya memutuskan untuk menawarkan metode pembayaran ini di toko saya dan secara online!!!! Bersenang-senanglah teman-teman dan nikmati menembak KOIN KRIPTO di toko kami, mari kita bersama-sama membuat SEJARAH," tulis Philipp Plein di akun Instagramnya. 


Pada Selasa (3/8/2021), Philipp Plein menyatakan mulai menerima pembayaran dengan 15 mata uang kripto, seperti Bitcoin, Dogecoin, dan Ethereum, di rumah modenya, dan juga di toko online. 

Editor : Zen Teguh

Bagikan Artikel: