Infografis Prediksi Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022

Wikanto Arungbudoyo ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:40:00 WIB
Infografis Prediksi Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022

Infografis

HELSINKI, iNews.id – Prediksi Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022 menarik diulas. Duel ini berlangsung di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, Kamis (11/8/2022) pukul 02.00 WIB.

Madrid wajib siaga satu jelang pertandingan. Sebab Frankfurt diprediksi bakal membuat kejutan.

Wakil Bundesliga ini sebelumnya bikin geger Eropa. Mereka berhasil menjuarai Liga Europa meski berstatus tim under dog. Ancaman kejutan ini sudah dicium Pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

"Tahun lalu, Eintracht mencapai sesuatu yang spesial karena mereka bukan salah satu unggulan. Mereka dapat memainkan laga yang bagus,” puji Ancelotti, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (9/8/2022).

“Mereka mampu menang melawan Barcelona di Camp Nou dengan memainkan serangan balik. Mereka memiliki perhatian yang besar kepada pertahanan dan memiliki transisi berkecepatan tinggi,” urai pria asal Italia itu.

Sementara itu, pelatih Frankfurt Oliver Glasner juga sudah tidak sabar melakoni laga Piala Super Eropa 2022. Dia berjanji akan menyiapkan tim dengan sebaik-baiknya demi melanjutkan kejutan yang dirajut sejak musim lalu.

“Kami semua tidak sabar bertemu Real Madrid. Saya tidak melihatnya sebagai duel langsung dengan Carlo Ancelotti, tetapi dengan Real Madrid, salah satu klub paling hebat di sejarah sepak bola,” kata Glasner, dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami ingin mempersiapkan segalanya sehingga kami bisa memiliki kans untuk memenangi pertandingan,” tukas pelatih asal Jerman itu.

Berbeda dengan Madrid, Frankfurt sudah mulai memanaskan mesin dengan tampil di laga kompetitif. Memang, mereka takluk dengan skor telak 1-6 dari Bayern Munchen di laga pembuka Liga Jerman 2022/2023 Namun, Mario Gotze dan kawan-kawan setidaknya sudah merasakan atmosfer kompetisi.

Sebaliknya, Madrid masih belum tampil di Liga Spanyol 2022/2023. Praktis, laga kontra Frankfurt ini menjadi pertandingan kompetitif pertama Los Blancos. Beruntungnya lagi, ada trofi yang bisa dimenangkan di akhir laga.

Kendati belum panas, Madrid di atas kertas diunggulkan atas Frankfurt. Skor mungkin tipis dan sang wakil Jerman bisa membuat kejutan dengan unggul lebih dulu. Namun, mental pemenang Madrid tak perlu diragukan lagi.

PERKIRAAN PEMAIN

REAL MADRID (4-3-3)
Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Jr
Pelatih: Carlo Ancelotti

EINTRACHT FRANKFURT (3-4-2-1)
Kevin Trapp; Almamy Toure, Lucas Silva Tuta, Evan Ndicka; Ansgar Knauff, Djibril Souw, Sebastian Rode, Filip Kostic; Mario Gotze, Daichi Kamada; Rafael Santos Borre 
Pelatih: Oliver Glasner

PREDIKSI: 55-45

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda