Huawei Luncurkan 3 Produk Berteknologi Canggih di Penghujung Tahun

iNews ยท Rabu, 27 November 2019 - 17:05 WIB

JAKARTA, iNews.id - Huawei CBG Indonesia meluncurkan tiga perangkat terbarunya, yakni Freebuds 3, Huawei Watch GT2 42mm, dan tablet MediaPad T5 sebagai representasi perangkat masa depan yang modis dan elegan. Ketiganya mengedepankan desain yang elegan, ringan, dan tetap menitikberatkan pada kemajuan teknologi.

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng mengungkapkan bila ketiganya menunjang gaya hidup yang serba wireless dan fashionable. Selain itu, produk unggulannya yakni Freebuds 3 memiliki kelebihan dibanding wireless earbuds lainnya.

"Freebuds 3 ini dilengkapi dengan chip set Kirin A1 yang memberikan performa tinggi dengan efisiensi yang tinggi, dapat digunakan hingga empat jam nonstop dan bila menggunakan casing-nya dapat bertahan hingga 20 jam. Ini adalah perangkat yang menggunakan Active Noise Cancellation (ANC),” ujarnya di kawasan SCBD, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia kembali menambahkan, “Bagi gamer, latensi audio ini sangat rendah sehingga memberi kesan terbaik saat bermain karena singkronisasi antara visual dan audionya sangat sempurna dan menariknya, fast charging."

Pada acara yang bertajuk "Tech Meets Fashion" tersebut, turut dihadiri oleh musisi kenamaan Tanah Air, Glenn Fredly. Pria ini mengungkapkan bila dirinya amat tertarik dengan Freebuds 3 karena produknya sangat nyaman dipakai dengan suara yang bagus, sehingga menunjang kreativitasnya dalam bermusik.

"Menarik sih sebenarnya karena produk serupa sensitifnya menggunakan suara, tapi kalau yang ini menggunakan tulang. Ini yang menarik dan berbeda dari produk lain. Kemudian dia enak banget, enteng," katanya.

Glenn berharap dengan peluncuran produk pintar ini makin banyak inovasi lainnya di segala bidang untuk menunjang aktivitas sehari-hari, terutama dalam hal bermusik. Sehingga makin banyak ide kreatif yang muncul dan membawa dampak positif bagi kemajuan bangsa.

Bagi masyarakat yang ingin membeli produk ini, dapat mengikuti pre order dan ada hadiah langsung mulai 26 November hingga 2 Desember 2019. Harga Freebuds 3 yakni Rp2,299 juta berhadiah langsung wireless charger (15W). Lalu MediaPad T5 dijual seharga Rp2,599, dan konsumen yang membeli flip cover T5 akan mendapatkan cashback Rp 150.000. Kedua produk ini dapat dimiliki secara pre-order pada platform e-commerce, JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline, penawaran pre-order tersedia di Huawei Experience Store (HES) dan toko Erafone.

Berikutnya Huawei Watch GT2 42mm dibanderol Rp2,599 juta cashback Rp150.000 dapat dibeli langsung di platform e-commerce channels, seperti JD.ID, Blibli, Shopee, and Lazada. Untuk toko offline dapat mengunjungi Huawei Experience Store (HES), Erafone stores and dan toko lainnya mulai 26 November 2019.

Editor : Tuty Ocktaviany

TAG : huawei
Bagikan Artikel: