TOP 5, Mutasi Besar-besaran Polri dan 3 Zodiak Ini Gampang Kaya Raya

Tuty Ocktaviany ยท Jumat, 06 September 2019 - 13:28:00 WIB

JAKARTA, iNews.id – Kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Purbaleunyi, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), menjadi perhatian pembaca iNews.id. Pasalnya, kecelakaan ini melibatkan puluhan kendaraan. Selain kecelakaan ini, ada beberapa topik menarik lainnya yang dirangkum dalam iNews.id TOP 5.

TOP 5 pertama, ditempati pemberitaan soal kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar). Tabrakan tersebut juga menyebabkan sejumlah kendaraan terbakar.

Lalu posisi kedua, terkait mutasi besar-besaran di lingkungan Polri yang dilakukan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Sebanyak 331 Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Tinggi (Pati) berganti jabatan. Di mana mana putra mantan Kapolri Jenderal (Pol) Da’i Bachtiar, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar menjadi ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sementara itu TOP 5 nomor tiga, terkait keberadaan pelaku pembunuhan S (13), remaja perempuan asal Kampung Karahkal, Desa Kanekes, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten mulai menemui titik terang. Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, anjing pelacak telah menelusuri dan mengendus jejak pelaku yang diduga lari ke hutan. Kendati demikian, jejak itu belum terungkap.

Kemudian kisah majikan Arab Saudi terbang ke Indonesia untuk menghadiri undangan pernikahan dari TKI dari Bogor, Jawa Barat, menjadi topik perhatian pembaca iNews.id nomor empat. Pria Arab Saudi tersebut bernama Ahmad Al Ghamdi. Sukacita yang mereka rasakan itu bertolak belakang dengan banyaknya kisah pilu tenaga kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi, seperti mengalami penyiksaan atau menghadapi hukuman mati.

Dan posisi kelima, terkait tiga zodiak yang berpeluang besar gampang kaya raya. Selain Virgo, ada Scorpio dan Leo. Percaya atau tidak, zodiac-zodiak itu memiliki keberuntungan ekstra dalam meraih kesuksesan atau kekayaan karena sikapnya yang gigih, serta tekun dalam mencari rezeki atau berbisnis.

Video Editor: Ifaldi Musyadat
Cameraman: Faisal Reza


Editor : Tuty Ocktaviany