5 Berita Terpopuler: KKB Bantai 12 Jemaah Masjid Sedang Sholat hingga Link Live Streaming Piala Dunia 2022

Alifia Gita Riani ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 06:00:00 WIB
5 Berita Terpopuler: KKB Bantai 12 Jemaah Masjid Sedang Sholat hingga Link Live Streaming Piala Dunia 2022
Kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Nigeria kembali menebar teror dengan membantai jemaah masjid yang sedang sholat (ilustrasi). (Foto: Ist.)

JAKARTA, iNews.id – Kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Nigeria membantai 12 jemaah yang sedang sholat, termasuk seorang imam di sebuah masjid. Gerombolan penjahat itu juga menculik beberapa orang lainnya. 

KKB menyerang penduduk dengan tingkat keamanan longgar. Bahkan mereka membunuh atau menculik warga untuk mendapatkan uang tebusan. Kabar buruk itu menjadi salah satu berita terpopuler iNews.id, kemarin. 

Sementara itu, berita lainnya yang juga banyak dibaca adalah deretan pasangan artis terkaya. Berikut rangkuman berita terpopuler pada Senin (5/12/2022):

1. Biadab! KKB Bantai 12 Jemaah Masjid yang Sedang Sholat

Pada Sabtu (3/12/2022) malam di Nigeria telah terjadi insiden tragis di mana kelompok kriminal bersenjata (KKB) membantai 12 jamaah yang sedang sholat, termasuk seorang imam. Tidak hanya itu, KKB juga memalak penduduk desa untuk membayar biaya perlindungan agar mereka dapat bertani dan memanen tanaman mereka tanpa gangguan. Di rumah ibadah, mereka menembak secara acak dan sporadis. Serangan itu membuat jemaah berhamburan dari masjid dan melarikan diri. Sekitar 12 orang yang sedang menunaikan sholat berjamaah tertembak dan tewas, termasuk imam masjid.

2. Deretan Pasangan Artis Terkaya

Beberapa pasangan artis menjadi sorotan karena memiliki harta yang bergelimang. Mereka bisa merasakan hidup mewah berkat kerja keras di dunia hiburan. Bahkan saking suksesnya, beberapa artis pun berhasil melebarkan sayap ke bisnis lainnya. Deretan pasangan artis yang termasuk ke dalam kriteria tersebut ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baim Wong dan Paula Verhoeven, Anang dan Ashanty, Atta Halilintar dan Aurel, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda