Aneh! Penjual Buah Ini Dilarang Jajakan Dagangan Sambil Teriak di Pasar

Djairan ยท Sabtu, 17 April 2021 - 14:55:00 WIB
Aneh! Penjual Buah Ini Dilarang Jajakan Dagangan Sambil Teriak di Pasar
Ilustrasi buah dan sayur dari pasar. (Foto: Ist.)

LONDON, iNews.id – Pria penjual buah di Inggris dilarang menjajakan dagangannya sambil berteriak di pasar setelah diprotes warga sekitar. Teriakan Gary Phillips (35) dianggap mengganggu karena setiap hari menyapa pengunjung dengan suara yang keras.

Phillips menjalankan usaha bersama dengan saudarinya. Dia satu-satunya pedagang buah yang berjualan setiap hari di sebuah pasar kecil di Sutton, London Barat Daya, Inggris. Sementara penjual buah lainnya muncul seminggu sekali. Dia setiap hari mengeluarkan suara yang lantang untuk mengundang pembeli.

“Datanglah dan belilah buah dari pria tampan ini. Dapatkan sayuran dari saudara perempuanku, seorang ratu,” kata Phillips dengan nada suara yang terdengar hingga ke seberang jalan, seperti dilaporkan The Sun, Sabtu (17/4/2021).

Suara itu ternyata membuat penghuni apartemen terdekat merasa terganggu. Vladimir Elkin (35) dan istrinya Anna Elkina (36) mengeluh teriakan Phillips membangunkan mereka dan mengganggu saat mereka bekerja di rumah.

“Di musim panas ketika kami membuka jendela, kami mendengarnya sepanjang hari, benar-benar menyakitkan telinga,” ujar Elkin yang bekerja sebagai konsultan IT itu.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2