Angelica Kenova, Manusia Barbie Tercantik Asal Rusia 

Inas Rifqia Lainufar · Selasa, 04 Oktober 2022 - 21:58:00 WIB
Angelica Kenova, Manusia Barbie Tercantik Asal Rusia 
Angelica Kenova, manusia barbie tercantik asal rusia (Foto: Tiempohn)

JAKARTA, iNews.id - Angelica Kenova merupakan seorang model yang berasal dari Moskow, Rusia. Ia terkenal berkat kecantikannya yang membuatnya tampak seperti Barbie hidup.

Banyak orang yang penasaran bagaimana ia bisa mendapatkan fisik seperti demikian. Tak hanya digilai di Russia, ia cukup menarik perhatian publik internasional, dimana akun Instagramnya telah diikuti oleh 1,1 juta followers.

Adapun kisah lengkap mengenai Angelica Kenova dengan fisik bak boneka Barbie adalah sebagai berikut. 

Angelica Kenova, sang manusia Barbie

Angelica Kenova masih tinggal dengan orangtuanya di usianya yang sudah menginjak 30 tahun karena tidak diizinkan untuk pergi dari rumah keluarga. Sejak lahir, ia dibesarkan sebagai boneka hidup. 

Ibunya, Natalia yang menyukai kecantikan Barbie yang ramping, rambut ikal keemasan, wajah imut, dan pakaian indah mendesaknya untuk menjadi sama persis. Ia kerap didandani bak boneka Barbie

“Orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri raja dan tidak pernah membiarkan saya pergi keluar, berkencan dengan anak laki-laki, atau memiliki pengalaman seperti orang dewasa lainnya,” kata Angelica Kenova, dikutip dari Daily Mail, Senin (3/10/2022).

“Akibatnya, saya tidak cocok hidup di kehidupan nyata. Saya seperti boneka hidup,” imbuhnya,” imbuhnya.

Ia diberikan pendidikan paling mewah dan mainan terbaik, termasuk beragam koleksi boneka Barbie. Orangtua Angelica Kenova juga selalu berhati-hati untuk melindunginya dari masalah apa pun.

Beranjak remaja, orangtua Angelica Kenova menyewa pelatih pribadi untuk mengencangkan bokongnya dan merampingkan pinggangnya. Selain itu, makanan yang dikonsumsi olehnya juga sangat dijaga dengan ketat.

“Saya berolahraga dengannya (pelatih pribadi) selama dua hingga tiga jam dalam lima kali seminggu untuk mempertahankan bentuk tubuh saya yang cantik. Dia membuat saya melakukan campuran latihan beban dan kardio. Saya juga jogging di pagi hari,” tuturnya.

Saat sudah dewasa, orang tua Angelica Kenova tetap mengekangnya. Tak hanya itu,  program diet, hingga olahraganya selalu didikte agar penampilannya tetap tampak seperti boneka hidup. 

“Saya bahkan tidak diizinkan untuk membeli pakaian tanpa izin ibu saya. Dia yang akan memilih pakaian yang cocok untuk saya,” ujarnya.

Tak berhenti di situ, Angelica Kenova hanya diperbolehkan berkencan jika ibunya menemaninya. Karenanya, ia mengaku tak pernah memiliki pacar.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda