Ayah Meghan Markle Minta Diwawancara Oprah Winfrey, Siap Blak-blakan soal Putrinya

Anton Suhartono ยท Sabtu, 27 Maret 2021 - 08:53:00 WIB
Ayah Meghan Markle Minta Diwawancara Oprah Winfrey, Siap Blak-blakan soal Putrinya
Thomas Markle (Foto: Backgrid)

LONDON, iNews.id - Ayah Meghan, Thomas Markle, berharap dirinya diwawancara Oprah Winfrey. Thomas telah mengirim surat kepada ratu talk show itu dan siap berbicara blak-blakan soal hubungannya dengan sang anak.

Pria 76 tahun itu bahkan mengantar langsung surat tersebut ke rumah mewah Winfrey di Montecito, California, pada Kamis (25/3/2021). Namun Thomas tak bertemu langsung dengan Winfrey, sehingga surat diserahkan kepada petugas keamanan.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (27/3/2021), Thomas siap menceritakan kisahnya dalam wawancara dengan Oprah nanti, sebagai balasan atas pernyataan Meghan dalam wawancara sebelumnya yang menyebut soal pengkhianatan ayahnya.

“Thomas mengirim surat kepada Oprah, meminta dia untuk menghubunginya sehingga bisa menceritakan kisahnya dari sisi berbeda. Ini bukan catatan untuk Meghan dan Harry, tapi ditujukan untuk Oprah," kata seorang sumber kepada The Sun.

Dia melanjutkan, Thomas sudah menonton wawancara Winfrey dengan Meghan serta Pangeran Harry. Setelah itu Thomas merasa dirinya harus diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapat.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2