Bikin Resah, Pria Ini Telanjang Bulat dan Lari-larian saat Dikejar Polisi

Djairan · Kamis, 25 Februari 2021 - 17:13:00 WIB
Bikin Resah, Pria Ini Telanjang Bulat dan Lari-larian saat Dikejar Polisi
Ilustrasi penangkapan pelanggar hukum oleh polisi. (Foto: AFP)

LONDON, iNews.id – Seorang pria telanjang bulat asyik berlarian mondar-mandir di area pertokoan dan membuat resah orang-orang di Notting Hill, London, Inggris. Polisi pun datang ke lokasi dan mengejar pria tersebut.

Dia kabur dan terus berlarian saat dikejar oleh polisi, di mana tiga petugas terlibat dalam aksi kejar-kejaran itu. Penangkapan lelaki itu seketika viral di media sosial setelah sempat direkam oleh pengendara sepeda, Pedro Lula (39).

"Saya sedang bersepeda, saya melihat ke lokasi dan seorang pria telanjang berlarian,” ujar Lula, dikutip The Sun, Kamis (25/2/2021).

Juru bicara Kepolisian Metropolitan London Raya mengatakan, pihaknya menerima laporan ada pria telanjang yang lari-lari di jalur Westway, W2, Notting Hill. Polisi datang sekitar pukul 08.00 pada Minggu (21/2/2021) waktu setempat, dan memang mendapati pria itu seperti yang dilaporkan warga.

“Pria itu ditangkap, setelah ditinjau dan dinilai oleh petugas dan Layanan Ambulans London (LAS), dia ditahan di kantor polisi pusat, di London,” ungkap Kepolisian Metropolitan London Raya dalam pernyataannya.

Pria yang diketahui bernama Ross Springham (29) itu tidak memiliki alamat tetap. Dia mengaku bersalah di Pengadilan Westminster, London, atas aksinya yang tak senonoh itu. Dia ditahan dan akan dijatuhi hukuman bulan depan.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2