Cinta Segitiga, Muncul Perempuan yang Mengaku Istri dari Ayah 10 Bayi Kembar 

Umaya Khusniah · Sabtu, 12 Juni 2021 - 16:30:00 WIB
Cinta Segitiga, Muncul Perempuan yang Mengaku Istri dari Ayah 10 Bayi Kembar 
Gosiame Thamara Sithole. (Foto: African News Agency)

JOHANNESBURG, iNews.id - Seorang wanita, Sibongile Gxekwa (47) mengaku sebagai istri dari Teboho Tsotetsi yang merupakan suami dari ibu yang melahirkan 10 anak, Gosiame Thamara Sithole. Sibongile mengatakan, Teboho berselingkuh dengan Gosiame dan memindahkannya ke rumah orang tua. 

Kabar perempuan yang memecahkan rekor dengan melahirka 10 bayi ini kini menjadi perbincangan dunia, terkait kebenarannya. Berita ini bermula dari laporan Pretoria News, namum pemerintah setempat tak dapat mengkonfirmasi dan melacak Gosiame. 

Pejabat setempat mengatakan, mereka telah menemukan Gosiame, namun tak dapat menemukan catatan kelahiran 10 bayi kembar. Mereka berupaya menemukan kebenaran jumlah bayi yang dilahirkan Gosiame. 

Sanggahan datang dari Teboho. Dia mengatakan, publik akan melihat bayi-bayi itu di saat yang tepat. 

Sementara terkait cinta segitiga antara mereka, Sibongile mengatakan jika Teboho memperingatkannya untuk tetap diam terkait hubungan keduanya. Sibongile mengatakan, Teboho menghamili perempuan yang disebut sebagai kekasih dan menginginkan delapan anak. Namun, keluarga Teboho berbalik melawan Sibongile.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2