Devon Dalio, Putra Orang Terkaya Dunia Ray Dalio Tewas Kecelakaan Mobil

Ahmad Islamy Jamil ยท Minggu, 20 Desember 2020 - 11:33:00 WIB
Devon Dalio, Putra Orang Terkaya Dunia Ray Dalio Tewas Kecelakaan Mobil
Ray Dalio, miliarder yang baru saja kehilangan putranya akibat kecelakaan mobil. (Foto: Reuters)

WASHINGTON DC, iNews.id – Devon Dalio (42), putra salah satu orang terkaya dunia Ray Dalio meninggal dalam kecelakaan mobil minggu ini. Kabar buruk itu disampaikan oleh seorang juru bicara keluarga Dalio, akhir pekan ini.

Juru bicara keluarga itu mengonfirmasi kematian dalam kecelakaan yang berlangsung pada Kamis (17/12/2020) petang waktu Amerika Serikat, kepada Hearst Connecticut Media. Kecelakaaan tersebut melibatkan sebuah mobil Audi yang membawa Devon.

Mobil itu menabrak toko Verizon di sebuah pusat perbelanjaan. Sebagian besar bangunan toko yang ditabrak itu pun hancur luluh-lantak.

Sementara, kendaraan yang ditumpangi Devon terbakar pascainsiden itu, kata polisi di Kota Greenwich, Connecticut, AS. Kepala pemadam kebakaran setempat, Joseph McHugh, juga mengonfirmasi insiden itu.

“Penyebab kecelakaan saat ini masih dalam penyelidikan,” kata petugas informasi publik Departemen Kepolisian Greenwich, Mark Zuccerella, dikutip AP, Minggu (20/12/2020) WIB.

Orang tua Devon, Ray Dalio, masuk dalam daftar orang terkaya dunia. Dalam sebuah cuitan di Twitter, Ray—yang dikenal sebagai pendiri Bridgewater Associates (perusahaan manjemen investasi terbesar di dunia)—menyatakan keluarganya amat berduka atas musibah ini.

“Kami tahu bahwa rasa sakit yang luar biasa yang kami rasakan, telah dan terus dirasakan oleh begitu banyak orang, sehingga simpati kami tertuju kepada mereka. Semoga Tuhan senantiasa menyertai Anda... Semoga Anda menghargai anugerah yang Anda miliki, terutama di saat-saat seperti ini,” ungkap sang miliader dalam cuitan lanjutan.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2