Dilempar dari Balkon Lantai 6 oleh Kerabat, Balita 3 Tahun Tewas Mengenaskan 

Umaya Khusniah · Sabtu, 28 Agustus 2021 - 20:57:00 WIB
Dilempar dari Balkon Lantai 6 oleh Kerabat, Balita 3 Tahun Tewas Mengenaskan 
Ilustrasi gedung apartmen. (Foto: Pixabay)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang balita tiga tahun tewas mengenaskan setelah dilempar anggota keluarga dari lantai enam sebuah apartemen. Pelaku melempar bocah malang itu dalam kondisi mabuk

Peristiwa menyedihkan ini terjadi di gedung Omaxe Embracia,  Lucknow, India, Minggu (22/8/2021). Ibu dari korban, Priyansha Dwivedi, mengajukan pengaduan pada Selasa (24/8/2021) dengan terlapor, Kuldeep Pandey.

Dilansir dari Daily Star, ibu korban mengatakan, kakak perempuannya, Swati Tripathi, mengunjungi rumahnya pada hari Minggu. Korban lalu bermain dengan anak-anak Tripathi di lantai enam gedung apartemen. 

Pada malam harinya, kerabat lain, termasuk pelaku juga mengunjungi kediaman Tripathi. 

"Kuldeep Pandey tidak berhubungan baik dengan suami saya, Arun Dwivedi. Pandey lalu melemparkan anak saya dari lantai enam saat dia sedang bermain di balkon bersama dengan anak-anak lain. pandey dalam keadaan mabuk pada waktu itu," katanya. 

Parahnya lagi, Dwivedi mengatakan, pelaku bersikap seolah bocah itu tak sengaja jatuh dengan sendirinya dari balkon lantai enam. Sementara, bocah-bocah yang lain mengatakan hal sebaliknya kepada Dwivedi. 

Inspektur Sushant Golf City, Vijayendra Singh mengarakan, petugas polisi dan ahli forensik memeriksa TKP dan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut. Setelah pengaduan tersebut, Pandey dibawa ke tahanan polisi untuk diinterogasi.

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: