Iran Tembakkan Sejumlah Rudal Balistik, Peringatan Keras untuk Israel!

Ahmad Islamy Jamil ยท Jumat, 24 Desember 2021 - 22:01:00 WIB
Iran Tembakkan Sejumlah Rudal Balistik, Peringatan Keras untuk Israel!
Iran menembakkan rudal balistik dalam latihan militer. (Foto: AP)

TEHERAN, iNews.idIran menembakkan sejumlah rudal balistik pada Jumat (24/12/2021) ini, dalam penutupan latihan militer yang sudah berlangsung lima hari. Para jenderal Iran menyebut latihan itu sebagai peringatan bagi musuh bebuyutan Teheran, Israel

“Latihan ini dirancang untuk menanggapi ancaman yang dibuat dalam beberapa hari terakhir oleh rezim zionis,” kata Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Mayor Jenderal Mohammad Bagheri, kepada televisi pemerintah.

“Enam belas rudal membidik dan memusnahkan target yang dipilih. Dalam latihan ini, sebagian dari ratusan rudal Iran yang mampu menghancurkan negara (Israel) yang berani menyerang Iran telah dikerahkan,” ujarnya menambahkan.

Latihan militer yang dijuluki Payambar-e-Azadm, atau “Nabi Besar” itu dimulai pada Senin (20/12/2021) lalu di Provinsi Bushehr, Hormozgan, dan Khuzestan. Ketiga provinsi itu berada di kawasan Teluk.

“Latihan militer ini adalah peringatan serius bagi pejabat rezim zionis," kata Kepala Korps Garda Revolusi Islam Iran, Mayor Jenderal Hossein Salami.

“Membuat kesalahan sekecil apa pun, kami akan memotong tangan mereka (Israel),” ucapnya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda