Israel Kembali Jadi Sasaran Serangan Rudal, Diduga Berasal dari Milisi Hamas

Arif Budiwinarto ยท Minggu, 22 November 2020 - 06:16 WIB
Israel Kembali Jadi Sasaran Serangan Rudal, Diduga Berasal dari Milisi Hamas

Sebuah rudal diluncurkan dari sistem pertahanan udara Iron Dome Israel. Sepanjang November ini, wilayah Israel belasan kali mendapat serangan rudal dari Jalur Gaza. (foto: Times Of Israel)

TEL AVIV, iNews.id - Israel kembali menjadi sasaran serangan rudal dari Jalur Gaza, Sabtu (21/11/2020) malam waktu setempat. Serangan tersebut memicu sirine bahaya berbunyi di kota Ashkelon.

Militer Israel dalam pernyataannya tidak memberikan keterangan lebih rinci mengenai insiden tersebut. Akan tetapi, petugas medis mengatakan tidak ada pemberitahuan mengenai korban luka.

Media lokal Israel, seperti yang dikutip dari AFP, Minggu (22/11/2020) pagi WIB, mengatakan proyektil rudal jatuh menghantam sebuah gudang kosong di kota Ashkelon.

Ini merupakan serangan susulan setelah pekan kemarin dua serangan rudal diarahkan ke wilayah Israel dari pesisir Jalur Gaza yang berbatasan dengan Israel.

Serangan tersebut direspons tentara Israel dengan menggempur fasilitas milisi Hamas di wilayah Palestina menggunakan pesawat serta artileri.

Sepanjang November, Israel belasan kali diserang rudal dari Jalur Gaza

Editor : Arif Budiwinarto

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua