Istri Penyanyi Country Meninggal Pasca-Operasi Sedot Lemak, Paru-Parunya Tertusuk

Umaya Khusniah · Kamis, 04 Agustus 2022 - 18:49:00 WIB
Istri Penyanyi Country Meninggal Pasca-Operasi Sedot Lemak, Paru-Parunya Tertusuk
Istri penyanyi country Amerika Hank Williams Jr yang bernama Mary Jane Thomas (58) meninggal pascaoperasi sedot lemak. (Foto: FRANK MULLEN/WIREIMAGE)

NEW YORK, iNews.id - Istri penyanyi country Amerika Hank Williams Jr yang bernama Mary Jane Thomas (58) meninggal pascaoperasi sedot lemak. Dia mengalami cidera paru-paru sebagai dampak dari operasi yang gagal. 

Sebuah laporan autopsi mengatakan mantan model itu meninggal karena paru-parunya kolaps. Dia meninggal di rumah sakit Kota Jupiter, Florida pada 22 Maret 2022. Paru-parunya tersebut tertusuk selama operasi sedot lemak

Dilansir dari Daily Star, seorang ahli bedah plastik mengatakan bahwa dokter dapat secara tak sengaja menusuk paru-paru atau organ lain jika mereka tidak berhati-hati. Sumber Beverly Hills juga mengatakan, operasi sedot lemak lebih berbahaya daripada yang diketahui kebanyakan orang.

"Orang berpikir sedot lemak adalah operasi yang sangat mudah. Tetapi ini adalah satu operasi yang setiap kali saya melakukannya, saya harus tahu persis di mana ujung kanula saya (tabung hisap)," kata ahli bedah plastik Michael K. Obeng.

Menurut American Society of Plastic Surgeons, operasi sedot lemak yakni sebuah prosedur di mana dokter menghilangkan sel-sel lemak dengan alat berupa logam besar yang bertindak seperti alat pengisap debu. Operasi jenis ini merupakan salah satu dari lima operasi teratas yang sering ditawarkan di Amerika Serikat.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda