Korban Tewas Feri Tabrak Kapal Kargo di Bangladesh Bertambah Jadi 26 Orang

Ahmad Islamy Jamil ยท Senin, 05 April 2021 - 16:11:00 WIB
Korban Tewas Feri Tabrak Kapal Kargo di Bangladesh Bertambah Jadi 26 Orang
Kapal feri tenggelam setelah bertabrakan dengan kapal kargo di Sungai Shitalakhsya, Bangladesh, Minggu (4/4/2021). (Foto: Reuters)

DHAKA, iNews.id – Korban meninggal dalam insiden tabrakan kapal feri dengan kapal kargo di Sungai Shitalakhsya, Bangladesh, Minggu (4/4/2021), bertambah. Menurut laporan terakhir, sedikitnya 26 orang tewas dalam kecelakaan itu.

Pada saat kejadian, feri nahas itu membawa sekitar 50 penumpang. Kapal itu bertabrakan dengan sebuah kapal kargo dan tenggelam di Sungai Shitalakhsya yang terletak di selatan Ibu Kota Dhaka. 

Bupati Narayanganj, Mustain Billah menuturkan, sebanyak 21 mayat telah ditemukan pada Senin (5/4/2021) ini. Sementara, lima korban lagi ditemukan pada saat proses penyelamatan awal.

Feri itu tenggelam tak lama setelah berangkat dari Distrik Narayanganj, sekitar 20 km dari Dhaka. Kapal itu hendak berlayar ke Munshiganj.

“Sebagian besar mayat ditemukan di dalam kapal yang tenggelam setelah diseret ke tepi sungai,” kata Mustain, dikutip Reuters, hari ini.

Menurut dia, beberapa korban lagi mungkin masih hilang. Semenrtara, polisi dan petugas penyelamat mengatakan, beberapa penumpang yang selamat berhasil berenang ke darat.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2