Maling Ini Kembalikan Barang Curian 7 Menit setelah Merampasnya dari Pemilik, Alasannya Kocak

Umaya Khusniah ยท Senin, 25 Juli 2022 - 14:19:00 WIB
Maling Ini Kembalikan Barang Curian 7 Menit setelah Merampasnya dari Pemilik, Alasannya Kocak
Pencuri di Italia nekat menodong dua turis menggunakan senjata saat berada di sebuah restoran. (Foto: Twitter)

ROMA, iNews.id - Pencuri di Italia nekat menodong dua turis menggunakan senjata saat berada di sebuah restoran. Namun tujuh menit kemudian, perampok itu mengembalikan arloji yang dirampas karena ternyata palsu

Rekaman kejadian kocak itu terekam CCTV di Monidee Café, Kota Napoli, Minggu (17/7/2022). Dilansir dari CNN, kedua turis itu berkewarganegaraan Swiss

Dalam rekaman terlihat keduanya tengah menikmati minuman di luar. Tiba-tiba seorang pria berpakaian hitam dengan berani berjalan mendekat dan mengeluarkan pistol.

Para turis segera melompat mundur ketakutan. Pencuri dengan tenang menggasak arloji dan berjalan pergi.

Sekitar tujuh menit kemudian, pria lain kembali ke meja dengan tangan terangkat seolah meminta maaf. Dia pun mengembalikan arloji itu kepada mereka.

Menurut seorang anggota dewan untuk wilayah Campania, Francesco Emilio Borrelli, arloji itu merupaakan Richard Mille palsu. Pencuri mengira arloji itu asli yang bernilai 300.000 euro atau sekitar Rp4,5 miliar.

"Mereka membawanya kembali dengan mengatakan 'Maaf, maaf,' mungkin sebagai upaya untuk membuatnya tidak melaporkannya," kata pemilik bar, Antonio Visconti.

Dia juga mengatakan bahwa turis itu tampaknya tidak terlalu terguncang atas penodongan tersebut. Mereka justru menganggapnya sebagai "petualangan".

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda