Mengerikan, Penjaga Kebun Binatang Tewas Diterkam Harimau saat Beri Makan

Anton Suhartono ยท Kamis, 16 Juni 2022 - 19:49:00 WIB
Mengerikan, Penjaga Kebun Binatang Tewas Diterkam Harimau saat Beri Makan
Harimau menerkam penjaga kebun binatang di Meksiko hingga tewas (Foto: CEN)

MEXICO CITY, iNews.id - Seorang petugas kebun binatang di Periban, Meksiko, tewas diterkam harimau saat memberi makan hewan buas itu. Pria bernama Jose de Jesus (23) tersebut tak masuk kandang, melainkan memberi makan dari luar dengan menjulurkan tangan melalui lubang di jaring pagar.

Saat Jose memasukkan tangan, sang harimau langsung menggigit dengan kuat lalu menariknya. Tangan Jose hancur tak utuh menyebabkan pendarahan hebat. Jose sempat dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan.

Peristiwa mengerikan itu terekam kamera video dan sempat beredar di media sosial.

Dalam tayangan tampak Jose memanggil harimau Benggala untuk memberi makan dari pinggir. Sebelum memberi makan Jose mencoba akrab dengan hewan buas itu dengan mengelus-elus kepalanya.

Namun niat baik Jose tak direspons baik oleh sang harimau yang langsung mennggigit tangannya. Jose berteriak kesakitan, namun harimau semakin menarik tangan sambil mengunyahnya menggunakan taring yang sangat tajam.

Menurut dokter yang merawat, Jose mengalami komplikasi akibat serangan itu. Dokter menyebut Jose memiliki penyakit bawaan diabetes.

Lokasi kejadian merupakan kebun binatang pribadi yang juga mengoleksi hewan buas laninnya seperti singa dan buaya.

Sang pemilik mengatakan kecelakaan itu disebabkan penjaga yang lalai. Meski demikian sang pemilik tetap bertanggung jawab dengan mengurus segala keperluan Jose.

Editor : Anton Suhartono

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda