Menyeramkan! Badut Pegang Pisau di Depan Pintu Penuh Darah Tertangkap Google Maps

Salsabilla Nur Rizki · Senin, 10 Januari 2022 - 12:40:00 WIB
Menyeramkan! Badut Pegang Pisau di Depan Pintu Penuh Darah Tertangkap Google Maps
Tangkapan layar foto badut menyeramkan yang terekam kamera Google Maps. (Foto: Google Maps)

OTTAWA, iNews.id – Seorang badut menyeramkan terlihat memegang pisau di depan pintu penuh darah saat tertangkap oleh kamera Google Maps. Badut yang terlihat seperti karakter Pennywise itu, masih belum diketahui identitasnya sampai sekarang. 

Dia tertangkap kamera jalanan Google Maps tengah berdiri di celah pintu apartemen di Montreal, Kanada. Saat ini, penampakan tersebut belum dikonfirmasi apakah hanya prank atau candaan belaka untuk menarik perhatian di foto Google Maps, saat mobil panorama melintasi wilayah tersebut. 

Belum diketahui juga, apakah mobil panorama Google Maps menangkap kejadian itu pada malam pesta Halloween (semacam perayaan di Barat, ketika orang-orang mengenakan kostum menyeramkan setiap 31 Oktober).

Mobil milik Google Maps berkendara ke seluruh negara sambil menangkap foto panorama untuk kebutuhan tampilan jalanan di Google. Fitur itu diluncurkan pertama kali pada 2007 di beberapa negara bagian Amerika Serikat dan kini sudah tersebar luas ke seluruh dunia.

Akan tetapi, penampakan badut menyeramkan semacam ini bukanlah yang pertama kali tertangkap kamera Google Maps.

Saat musim panas, seorang pengguna sosial media TikTok, @hidden.on.google.earth, menunjukkan sebuah foto seorang badut menyeramkan berada di bawah sebuah jembatan di Ithaca, New York.

Pemilik akun tersebut, menuliskan badut itu mirip dengan karakter Pennywise yang merupakan karakter badut seram dari sebuah film. Namun, beberapa orang berkomentar bahwa penampakan tersebut lebih mirip karakter Joker dari film Batman.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda