Ngeri! Anggota Kartel Mutilasi dan Makan Jantung Lawan Mentah-Mentah

Umaya Khusniah ยท Kamis, 27 Januari 2022 - 17:07:00 WIB
Ngeri! Anggota Kartel Mutilasi dan Makan Jantung Lawan Mentah-Mentah
Pria memotong tubuh manusia dan memakan jantungnya viral di Meksiko. (Foto: Daily Star)

MEXICO CITY, iNews.id - Sebuah video mengerikan pria memotong tubuh manusia dan memakan jantungnya viral di Meksiko. Pria itu merupakan anggota kartel Meksiko sementara korban berasal dari geng saingan.  

Video ini muncul di blog borderlandbeat.com. Dalam diskripsi video dikatakan, sebuah video baru dari dunia bawah tanah Meksiko baru saja muncul secara online. Seorang pria bersenjata Mayo Zambada yang jatuh tergeletak mati di tanah, di samping mayat-mayat lainnya.

“Luka dalam rongga telah dibuat di tubuhnya. Sebilah pisau bermata besar diduga digunakan untuk mengambil beberapa bagian tubuh. Bayangan seseorang yang berayun untuk mencabik-cabik mayat dari kamera dapat dilihat di sisi kiri layar," tulisnya. 

Selanjutnya tampak seseorang tengah berlutut di atas mayat yang dimutilasi. Dia mengambil jantung dan memakannya mentah-mentah.

Tidak ada suara yang menyertai video ini. Hanya pesan di layar yang memperingatkan nasib setiap anggota kartel Mayo Zambada yang ditangkap oleh CJNG.

Dilansir dari Daily Star, korban merupakan anggota kartel Sinaloa. Mantan pemimpin kartel ini, Joaquín Archivaldo Guzmán Loera, atau dikenal sebagai 'El Chapo' sedang menjalani hukuman seumur hidup di penjara keamanan maksimum AS di Colorado.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: