Ngeri, Keluarga Ini Temukan 2 Jasad Anak SD dalam Koper yang Dibeli dari Lelang

Maria Christina Malau ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:41:00 WIB
Ngeri, Keluarga Ini Temukan 2 Jasad Anak SD dalam Koper yang Dibeli dari Lelang
Polisi memindahkan trailer yang digunakan mengangkut isi gudang penyimpanan termasuk dua koper berisi mayat anak SD di Auckland, New Zealand. (Foto: Newshub via Daily Mail)

Vaaelua mengatakan, anak-anak itu belum diidentifikasi. Namun, mereka memperkirakan kerabat para korban berada di Selandia Baru.  

Barang-barang rumah tangga dan pribadi yang ditemukan di samping koper membantu memberikan petunjuk kepada polisi untuk mengidentifikasi para korban. Ahli forensi juga telah memeriksa secara menyeluruh baik unit penyimpanan maupun properti tempat koper-koper itu dibawa.

Dia juga mengungkapkan, polisi di Selandia Baru bekerja dengan Interpol dalam penyelidikan penemuan jasad dalam koper itu. Petugas bersumpah untuk menemukan mereka yang bertanggung jawab atas kematian kedua korban.

Vaaelua mengaku kasihan kepada keluarga kedua anak yang mungkin tidak menyadari mereka telah meninggal. 

"Banyak dari kami (di kepolisian) adalah orang tua. Kami melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi para korban," katanya.

Dia mengatakan, sejauh ini polisi membuat kemajuan yang sangat baik dengan penyelidikan DNA. "Tim investigasi bekerja sangat keras untuk meminta pertanggungjawaban orang atau orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian anak-anak ini," katanya.

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda