Ngeri, Keluarga Ini Temukan 2 Jasad Anak SD dalam Koper yang Dibeli dari Lelang

Maria Christina Malau ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:41:00 WIB
Ngeri, Keluarga Ini Temukan 2 Jasad Anak SD dalam Koper yang Dibeli dari Lelang
Polisi memindahkan trailer yang digunakan mengangkut isi gudang penyimpanan termasuk dua koper berisi mayat anak SD di Auckland, New Zealand. (Foto: Newshub via Daily Mail)

WELLINGTON, iNews.id - Jasad dua anak ditemukan dalam dua koper yang dibeli sebuah keluarga lewat lelang isi gudang penyimpanan barang di Auckland, Selandia Baru. Kepolisian setempat mengonfirmasi, kedua korban diperkirakan anak Sekolah Dasar (SD) berusia antara lima dan 10 tahun.

Inspektur Detektif Tofilau Faamanuia Vaaelua mengatakan, kedua anak itu disembunyikan dalam dua koper berukuran sama. Hasil pemeriksaan, mayat-mayat tersebut kemungkinan telah disimpan selama beberapa tahun dalam koper hingga akhirnya ditemukan keluarga yang memenangkan lelang. 

"Penemuan ini memberikan beberapa kerumitan dalam penyelidikan, terutama mengingat waktu antara waktu kematian dan penemuan mayat," kata Vaaelua dikutip dari AFP, Kamis (18/8/2022).

Jenazah kedua anak itu ditemukan keluarga di Auckland setelah membeli barang-barang yang dijual dalam jumlah besar dari gudang penyimpanan barang di kota itu. Dikutip dari Dailymail, keluarga itu menang lelang pada 11 Agustus. 

Pembeli tidak diperbolehkan membolak-balik isi gudang penyimpanan sebelum pelelangan dan harus menawar secara cepat. Setelah memenangkan pelelangan, mereka baru diizinkan untuk melihat gudang.

Isi gudang penyimpanan yang dimuat dalam trailer itu kemudian dibawa ke rumah. Alangkah kagetnya mereka setelah membongkar muatan dan menemukan jasad dua anak dalam dua koper berbeda. 

Polisi menegaskan bahwa keluarga yang bersangkutan tidak terkait dengan pembunuhan itu. Namun, mereka saat ini tertekan pascapenemuan dua mayat dalam koper yang membuat heboh dan telah meminta privasi.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda