Pacarnya Dikabarkan Hamil, PM Inggris Johnson Umumkan Sudah Bertunangan

Nathania Riris Michico ยท Minggu, 01 Maret 2020 - 11:45:00 WIB
Pacarnya Dikabarkan Hamil, PM Inggris Johnson Umumkan Sudah Bertunangan
PM Inggris Boris Johnson (kanan) berjalan dengan kekasihnya, Carrie Symonds, di Manchester. (FOTO: Oli SCARFF / AFP)

LONDON, iNews.id - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengumumkan bahwa kekasihnya, Carrie Symonds, tengah mengandung. Dia dan Symonds juga dikabarkan sudah bertunangan.

"Perdana Menteri dan Nona Symonds sangat senang mengumumkan pertunangan mereka dan bahwa mereka akan segera memiliki bayi di awal musim panas," kata juru bicara pasangan itu, kepada media Inggris, seperti dikutip AFP, Minggu (1/3/2020).

Seorang juru bicara Downing Street mengonfirmasi berita itu kepada AFP tanpa memberikan komentar lebih lanjut.

Symonds juga membagikan pengumuman itu -di samping foto mesra dirinya dan Johnson- di akun Instagram-nya, menurut Daily Mail.

"Banyak dari Anda sudah tahu tetapi bagi teman-teman saya yang masih belum, kami bertunangan pada akhir tahun lalu, dan kami memiliki bayi yang lahir awal musim panas," katanya.

Johnson (55), yang sudah dua kali menikah, berpisah dari istrinya yang berusia 26 tahun pada 2018. Dia secara terbuka berpacaran dengan Symonds yang berusia 31 tahun sejak awal tahun lalu.

Pemimpin Inggris itu menjabat pada musim panas lalu dan kemudian meraih kemenangan besar dalam pemilu pada Desember di Inggris. Dia akan menjadi perdana menteri pertama Inggris yang menikah saat menjabat dalam 250 tahun terakhir.

Dia dan Symonds membuat sejarah sebagai pasangan yang belum menikah pertama yang menempati kediaman resmi perdana menteri.


Editor : Nathania Riris Michico