Pangeran Philip Meninggal, Begini Reaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ahmad Islamy Jamil ยท Sabtu, 10 April 2021 - 03:18:00 WIB
Pangeran Philip Meninggal, Begini Reaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.idPangeran Philip meninggal dunia pada Jumat (9/4/2021). Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, memberikan penghormatan kepada sang kakek, beberapa jam setelah suami Ratu Elizabeth II itu mengembuskan napas terakhir di Kastil Windsor, Berkshire, Inggris.

Situs resmi Harry dan Meghan kini telah diubah menjadi halaman untuk mengenang mendiang Pangeran Philip yang bergelar Duke of Edinburgh itu. Sebuah pesan singkat di situs milik pasangan itu diberi latar belakang gelap. “Untuk mengenang Yang Mulia Duke of Edinburgh. 1921-2021,” demikian bunyi pesan tersebut, dikutip Sabtu (10/4/2021) dini hari WIB.

“Terima kasih atas pengabdianmu. Engkau akan sangat dirindukan,” ungkap pesan itu lagi.

Pangeran Harry saat ini tinggal di California, Amerika Serikat, bersama Meghan Markle dan putra mereka, Archie. Mereka belum pernah kembali ke Inggris sejak resmi mengundurkan diri dari kerajaan, tahun lalu.

Sejumlah media Barat memperkirakan Harry bakal pulang ke Inggris untuk menghadiri upacara pemakaman kakeknya. Namun, belum diketahui, apakah Meghan yang kini tengah hamil anak kedua pada hitungan 28 minggu, akan menemaninya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2