Parah, Dokter Ini Klaim Bisa Sembuhkan Wanita Penderita Kanker dengan Berhubungan Seks

Anton Suhartono ยท Kamis, 25 November 2021 - 17:46:00 WIB
Parah, Dokter Ini Klaim Bisa Sembuhkan Wanita Penderita Kanker dengan Berhubungan Seks
Giovanni Miniello (Foto: Newsflash)

MILAN, iNews.id - Seorang dokter spesialis kandungan di Italia mengklaim bisa menyembuhkan penyakit kanker pada perempuan dengan diajak berhubungan seksual. Aksi pria bernama Giovanni Miniello (60) itu diungkap ke publik dengan disiarkan di acara televisi.

Dia mengundurkan diri setelah siaran itu diungkap, dalam kondisi setengah telanjang di kamar hotel bersama seorang perempuan yang menyamar menjadi pasien.

Miniello yang juga dijuluki Dr Magic Flute sedang menjalankan praktik cabulnya dengan berhubungan seksual dengan perempuan cantik guna menyembuhkan penyakitnya.

Aksi Miniello ini terbongkar setelah seorang pasien yang diajak berhubungan seks, Anna Maria (33), melaporkan pengalamannya ke acara investigasi televisi Le Lene, diperkuat dengan rekaman suara percakapannya dengan dokter. 

Mulanya Maria mengunjungi tempat praktik Miniello di Bari dan mengeluhkan kesulitan hamil. Miniello kemudian menyebut Maria menderita human papillomavirus (HPV), penyakit kelamin yang dapat menyebabkan kanker. Anehnya, hasil tes pap smear perempuan itu negatif.

Setelah itu Le Lene ingin menjebak Miniello dengan merekrut seorang perempuan cantik yang menyamar sebagai pasien guna mengungkap praktik cabul Miniello. Semua perbuatan Miniello dengan perempuan itu direkam menggunakan kamera tersembunyi. Di antara rekaman itu adalah Miniello memeriksa alat kelamin sang aktris yang disebut ada bintik-bintik putih di mulut rahim, tanda-tanda HPV. Miniello lalu menyarankan agar dirinya mau berhubungan seks untuk penyembuhan.

Miniello menjelaskan, berhubungan seks dengan pria yang sehat sepertinya memberikan kekebalan terhadap virus. Saat mereka membuka pakaian untuk berhubungan seks kru dari televisi masuk kamar untuk menjebak Miniello.

Video itu lalu ditayangkan di televisi hingga terungkap ke pubik.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: